Panel Genset Control Terbaik dari PT Galleon

Jika Anda sedang mencari panel genset control untuk kebutuhan  pasokan listrik cadangan, maka bisa membelinya di PT Galleon yang menyediakan berbagai panel listrik low voltage untuk gedung, kantor, pabrik, hotel, apartemen, rumah dan sebagainya.

Panel genset control sering digunakan untuk mengendalikan atau mengontrol kerja genset secara otomatis maupun manual. Selain itu, panel ini juga berfungsi untuk cadangan listrik sebagai antisipasi jika terjadi pemadaman listrik PLN.

Panel genset control ini bisa digunakan pada tegangan listrik low voltage, yang berguna untuk mengontrol dan proteksi pada sistem panel. Berikut ada beberapa rangkaian panel genset control yang biasa digunakan pada genset, yaitu diantaranya:

1. Panel AMF

Panel AMF (Automatic Main Failure) merupakan bagian generator set untuk menghidupkan atau mematikan aliran listrik otomatis. Melalui komponen panel genset control ini akan segera menyalakan genset secara langsung ketika aliran listrik dari PLN terputus..

2. Panel ATS

Panel ATS (Automatic Transfer Switch) adalah panel genset yang cara kerja ya seperti saklar. Jenis panel listrik ini akan memindahkan aliran listrik dari sumber lain jika terjadi pemadaman listrik. Cara kerjanya otomatis, sehingga aman dioperasikan untuk kebutuhan daya.

3. Panel ATS-AMF

Panel ATS-AMF bisa digunakan untuk suplai listrik low voltage yang memiliki fungsi gabungan panel ATS dan AMF. Pada panel ini terdapat bagian sebagai pengontrol dan pengendali otomatis, sehingga jika terjadi pemandan tidak perlu repot menghidupkan genset.

4. Panel Sinkronisasi Paralel

Panel rangkaian sinkronisasi paralel mampu menyinkronkan kinerja genset dua atau lebih, panel ini biasanya digunakan untuk genset non-stop dengan beban alisa  listrik cukup besar, sehingga ukurannya pun cukup besar dan punya ruangan tersendiri.

5. Panel Genset Saklar Handle

Panel saklar handle sering digunakan sebagai media perpindahan pasokan listrik dari genset menuju aliran PLN atau sebaliknya. Berbeda dengan bentuk lainnya, panel ini tidak beroperasi secara otomatis sehingga saklar harus difungsikan secara manual.

Itu beberapa panel genset control yang bisa menghasilkan tenaga listrik untuk tegangan low voltage maupun tegangan menengah. Jika berminat membeli rangkain panel listrik ini, silahkan kunjungi situs Galleoncy.com untuk informasi lebih lengkapnya.

Post A Comment