Kumpul-Kumpul Bersama Tetangga Lebih Berkesan dengan Catering Jogja

Apapun acara yang diadakan bersama para tetangga, Anda akan membutuhkan jasa catering Jogja. Jasa yang akan menyediakan semua konsumsi sehingga acara bisa berjalan dengan lebih santai dan menyenangkan.

Kebanyakan memang acara kumpul tetangga diadakan dengan nuansa non formal. Akan semakin ideal jika di tengah acara ditambahkan agenda makan bersama. Baik itu dengan nasi box, snack saja, hingga catering nasi box sekaligus snack.

Mengapa Dibutuhkan Catering untuk Acara Ini

Memang non formal sifatnya, namun tak menutup kemungkinan akan menjadi acar panjang karena masih saja ada yang dibicarakan. Dan kalaupun itu acara formal bersama para pengurus desa tau kampung, tetap akan membutuhkan konsumsi.

Bisa dipilih tipe konsumsi yang disajikan bersama saat acara berlangsung, juga bisa dipilih konsumsi yang bisa dibawa pulang. Sangat bis disesuaikan dengan budget terkumpul, supaya semuanya tetap sesuai dengan rencana.

Nasi box dengan bungkus kardus, dengan bungkus styrofoam, sama-sama bisa dipesan. Sebab untuk pembungkusnya, akan lebih pas jika disesuaikan dengan menunya.

Juga untuk snack, bisa dijadikan selingan ketika acara masih saja berjalan namun sudah cukup lama dimulainya. Snack kardus yang berisi beberapa jajan pasar serta air mineral gelas, akan jadi perpaduan bagus untuk menemani acara.

Nasi Box Jogja

Bukan hanya satu atau dua jenis snack saja, banyak snack yang jadi pilihannya karena jasa catering Jogja yang dipilih sudah berpengalaman. Begitu juga untuk menu makan beratnya, yang bisa disajikan dengan cara prasmanan atau nasi box Jogja, pilihannya banyak.

Bisa dikombinasikan antara lauk dan sayur apa saja yang diinginkan. Tetap disesuaikan dengan budget dan jumlah orang yang ikut di acara nanti.

Apakah acara kumpul-kumpul dengan tetangga ini diadakan di pagi hari, siang, atau mungkin malam hari, semuanya akan membutuhkan menu yang khas. Catering bubur ayam untuk acara di pagi hari akan cukup ideal. Atau mungkin menu sayur-sayuran seperti oseng tempe atau sup ayam, bisa dipilih untuk prasmanan di siang hari. Soal minuman pun tak hanya air mineral saja opsinya, bisa dipilih jus yang lebih menyegarkan.

Leave a Reply