Cara Mudah Belajar Matematika dengan efektif

Alef.co.id – Jika ada konsep mata kuliah yang masih belum dipahami, biasanya dengan melakukan latihan, berpikir sendiri dan membaca koreksi untuk memahami apa yang salah, tidak ada alasan untuk tidak membuat lampu!

Bagaimana cara lulus DS matematika Anda? 🌟.

Untuk maju dalam matematika: rencanakan revisi matematika Anda!

Jangan mulai merevisi terlambat! Jangan heran jika Anda mendapat nilai buruk dalam matematika jika Anda hanya merevisi sehari sebelumnya: bahkan hari besar revisi tidak akan menjamin Anda mendapat nilai bagus jika Anda melakukannya terlambat. Matematika, itu bekerja setiap hari! Atau setidaknya, pada beberapa hari dalam seminggu, bahkan ketika Anda tidak memiliki DS.

Ya, Billy! Kemajuan dalam matematika dilakukan dalam jangka panjang. Mengapa ? Karena hanya dengan mengerjakan matematika secara teratur, mekanisme penting akan berlabuh di kepala Anda. Anda akhirnya akan mengadopsi refleks yang sangat baik dengan melakukan latihan khas setiap hari. Sementara jika Anda secara sistematis menunda semuanya hingga menit terakhir, Anda akan memiliki kecepatan resolusi yang sangat lambat pada hari DS, Anda tidak akan dapat menjawab semua pertanyaan dan Anda tidak akan yakin 100% pada diri Anda sendiri. yang telah Anda jawab: ritme Anda akan sedikit berisiko dan Anda berisiko membuat banyak kesalahan yang ceroboh.

Singkatnya, Anda akan mengerti: jangan lakukan itu pada menit terakhir! ⏱.

Bagaimana cara merevisi matematika untuk lulus DS?

Berikut adalah contoh metode yang dapat Anda ikuti untuk merevisi DS matematika penting secara efektif:

Dimulai dengan latihan pertama tingkat sedang atau sulit

Baca dan coba pahami koreksi latihan

Lakukan 1 atau 2 latihan aplikasi kecil untuk mempraktikkan konsep-konsep yang membuat Anda terjebak dalam latihan yang sulit

Lakukan latihan sulit ke-2, pada bab yang sama dengan bab 1 jika Anda benar-benar mengalami kesulitan, pada bab lain jika Anda merasa telah memahami dengan benar.

Kami hanya menyarankan Anda untuk menghindari melakukan banyak latihan dan menyimpan koreksi untuk akhir: Anda berisiko lupa jawaban Anda dan tidak dapat membaca draf Anda lagi, dan menghabiskan lebih banyak waktu daripada yang diperlukan untuk koreksi.

Post A Comment