Cara Membersihkan Kamar Mandi Pakai Baking Soda

Siapa sih yang tidak kesal melihat kumpulan kerak yang menempel di dinding atau lantai kamar mandi? Hal tersebut tentu saja bisa membuat anda selaku pemilik kamar mandi merasa kesal dan stress. Meskipun di luar sana ada banyak sekali produk pembersih kamar mandi yang dijual dengan berbagai macam varian serta harga, namun sayangnya belum ada yang mampu memberikan hasil yang maksimal. Oleh karenanya tidak heran jika ada banyak orang yang merasa putus asa dan ingin menyerah saja ketika membersihkan kamar mandi. Namun, anda tidak perlu stress atau putus asa karena ada bisa mencoba cara membersihkan kamar mandi pakai baking soda di bawah ini.

baca juga: Jasa Bersih Kamar Mandi Jakarta

Campuran baking soda dengan cuka 

Meskipun baking soda memang digunakan sebagai bahan untuk membuat kue, namun jangan salah karena faktanya baking soda yang dicampur dengan cuka dan juga air panas ampuh bamget untuk mengatasi serta membersihkan kerak yang membandel di kamar mandi. Cara melakukannya cukup mudah saja yaitu anda hanya perlu siram dinding kamar mandi anda yang banyak keraknya dengan air biasa terlebih dahulu. Kemudian, anda bisa semprotkan campuran cuka, baking soda serta air panas. Setelah itu, tunggulah beberapa waktu, kemudian lanjutkan dengan menggosok kerak tersebut dengan sikat kamar mandi kemudian bilas hingga bersih.

jangan lupa main main ke halaman Vacuum tungau Jakarta

Campuran baking soda dengan air hangat 

Cara membersihkan kamar mandi menggunakan baking soda yang bisa anda lakukan selanjutnya adalah dengan mencampurkan satu ember air hangat dengan setengah cangkir baking soda. Setelah itu, siramlah lantai serta dinding kamar mandi anda yang kotor dan berkerak menggunakan campuran air hangat dan baking soda tersebut. Kemudian, sikat seluruh permukaan lantai dan dinding yang kotor dan berkerak menggunakan sikat kamar mandi. Setelah anda merasa cukup, anda hanya perlu membilas lantai serta dinding kamar mandi anda. Bandingkan kamar mandi anda yang baru saja dibersihkan dengan kamar mandi anda yang sebelumnya. Pasti, hasilnya akan jauh berbeda. Penasaran dengan hasilnya? Yuk, langsung saja coba cara membersihkan kamar mandi pakai baking soda diatas!

Leave a Reply