Buat Kalung Inisial Cap Tangan Anda Sendiri

Buat Kalung Inisial Cap Tangan Anda Sendiri

Buat Kalung Inisial Cap Tangan Anda Sendiri – Mari simak artikel berikut ini, Saya tidak berpikir saya sendirian dalam pemikiran ini, tetapi saya menyukai objek yang dipersonalisasi. Ambil benda keren apa pun dan tambahkan frasa yang saya sukai, nama suami atau kucing saya, lirik lagu yang bermakna saya benar-benar pengisap untuk itu semua.

Dalam artikel terbaru ini tentang Kalung Inisial, untuk Hari Valentine tahun ini saya mendapatkan kalung batangan perak dengan ukiran nama pria saya, dan sejak saat itu saya sangat menginginkan kalung yang lebih personal. Setelah Anda merasa nyaman dengan prosesnya, Anda dapat membuat semua jenis proyek yang dipersonalisasi.

Hal yang dibutuhkan:

– blok bangku perhiasan

– surat dan nomor pukulan perangko

-Hammer

-masking kaset / pelukis

penanda -Black

-rubbing alkohol (70% isopropil alkohol)

Perlengkapan untuk kalung liontin ganda:

– 2 batang stamping kosong atau stamping kosong lingkaran

– cincin lompat

-kalung gesper (saya menggunakan gesper gaya SpringRing  dengan mata ikan termasuk )

-rantai kalung emas (sesuatu seperti ini  dalam ketebalan apa pun yang Anda inginkan)

Buat Kalung Handstamp Anda Sendiri. Hal pertama yang harus dilakukan Untuk proses stamping dasar, Anda akan ingin menggunakan selotip Anda untuk merekatkan stamping Anda ke blok bangku logam Anda.

Blok logam memberikan permukaan yang kokoh di belakang blank Kalung Inisial sehingga kesan Anda akan terlihat jauh lebih bersih (percayalah, saya mencobanya pada permukaan yang jauh lebih lembut terlebih dahulu, dan kesannya hampir tidak seperti yang ditentukan).

Bagaimana Buat Kalung Inisial Cap Tangan Anda Sendiri?

Tempatkan pita Anda sehingga menahan bagian yang kosong di tempatnya dan juga memberi Anda panduan untuk diikuti untuk frasa Anda. Jika Anda menginginkan pedoman lain, anda juga dapat meletakkan selotip di bagian atas blanko Anda, meninggalkan celah yang hanya lebih tinggi dari huruf Anda.

Pilih stempel logam yang akan membuat frasa/nama/tagar Anda, dan letakkan dalam urutan yang benar di depan Anda. Pastikan mereka sudah berbelok ke arah yang benar sehingga Anda tidak setengah jalan melalui frasa Anda dan kemudian menyadari bahwa Anda baru saja mencap “R” secara terbalik.

Benar-benar dilakukan yang satu itu. Saya akan sangat menyarankan mendapatkan banyak blanko yang lebih murah untuk berlatih (seperti  ini ) jika Kalung Inisial Anda belum pernah dicap sebelumnya. Butuh beberapa saat sebelum saya merasakannya, dan ada baiknya melakukan sesi latihan untuk menguji frasa Anda dan melakukan pemanasan sebelum Anda mencap item Anda.

Dimulai dengan karakter tengah Anda, pegang stempel Anda di tempat yang tepat pada blank Anda dan gunakan palu Anda untuk melakukan ketukan ringan pada stempel pukulan, diikuti dengan pukulan keras kedua.

Ketukan ringan pertama membantu Anda merasakan di mana harus memukul sehingga Anda bisa turun lebih keras pada pukulan kedua. Demikian artikel buat Kalung Inisial cap tangan anda sendiri semoga bermanfaat.

Leave a Reply