Wisata Bahagia Bersama Bus Pariwisata Armada Jaya Perkasa

Liburan bersama keluarga atau kerabat merupakan momen yang sangat ditunggu dan membahagiakan. Selain dapat menyegarkan otak juga menghilangkan efek jenuh dari rutinitas sehari-hari, berlibur juga dapat merekatkan hubungan kekeluargaan. Jika Anda sudah merencanakan lbiran, bus pariwisata Armada Jaya Perkasa berkomitmen membuat trip perjalanan dan liburan anda menjadi berkualitas dengan memberikan pelayanan terbaik disertai oleh armada yang telah melalui uji kelayakan kendaraan setiap tahunnya.

ibistrans.com sewa bus pariwisata armada jaya perkasa

Kantor bus pariwisata Armada Jaya Perkasa

Kantor layanan sewa bus pariwisata yang berasal dari kota Serang beralamat  di Jl. Armada No. 18, Kaligandu Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten 42116. PO bus memiliki armada dengan berbagai kapasitas mulai dari 12, 27, 33, 40, 44 dan 59 seats dan melayani rute penyewaan dari Jakarta, Tanggerang dan sekitarnya. Selain itu, bus Armada Jaya Perkasa melayani pariwisata pulau Jawa, Bali dan Lombok.

Fasilitas Unggulan Bus Pariwisata Armada Jaya Perkasa

Bus Pariwisata Armada Jaya Perkasa selalu mengutamakan pelayanan dan kenyamanan penumpang. Kira-kira, apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh armada ini? Simak beberapa ulasannya pada artikel dibawah ini.

  1. Supir dan Armada yang Unggul

Supir yang berpengalaman yang sehat secara fisik dan mental, ketepatan waktu, serta mengetahui lokasi tujuan dengan baik tidak akan membuat risau penumpang. Selain itu, armada bus dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas didalamnya seperti full AC, TV, DVD player, WIFI, bantal selimut dan lain-lain. Armada di design dengan interior yang mewah dan bagasi yang luas.

  1. Harga Bersaing dengan Rute Luas

Harga sewa yang relatif terjangkau menjadikan PO bus ini banyak diminati masyarakat, terutama ketika musim liburan. Selain itu, bus ini dapat mengunjungi berbagai rute dan lokasi wisata di Pulau Jawa dan Bali.  Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp. 2.000.000 sampai dengan Rp. 4.500.000 melayani wisata tujuan ke kota Bogor, Banten, Bandung dan masih banyak kota lainnya, sedangkan tarif wisata menginap 2-10 hari harga mulai dari Rp. 5.000.000 sampai dengan Rp. 34.000.000 melayani tujuan hingga ke pulau Bali, Lombok dan kota lainnya.

Bus pariwisata armada jaya perkasa  selalu mengutamakan kualitas, kenyamanan dan keselamatan menjadi prioritas utama kami  dengan harga terjangkau relatif murah dengan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Post A Comment