Utility Software – WinControl 7.4

Utility Software – WinControl 7.4

Game Ppsspp – Sembunyikan fungsi di Windows PC yang digunakan bersama-sama tentu memiliki risiko penurunan kinerja yang cukup besar. Apabila semua pengguna PC diberi akses penuh pada PC Anda, PC pun bisa mengalami penurunan kinerja, terutama dari file-file aplikasi yang di-install ke dalamnya. Oleh sebab itu, Anda perlu mengontrol PC tersebut. Win Control 7.4 dapat menjadi solusinya. Setelah selesai di-install ke PC, aplikasi ini meminta Anda untuk memasukkan sebuah rangkaian password.

Hal ini diperlukan karena Anda akan berlaku sebagai admin dalam PC Anda. Jadi, orang lain tidak bisa mengakses aplikasi ini untuk mengacak- acak setting yang sudah Anda tentukan sebelumnya. Ada banyak setting yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi ini. Dimulai dari desktop. Anda bisa menyembunyikan seluruh icon di desktop, menyembunyikan Display Properties, hingga melenyapkan menu file dari Windows Explorer. Selain Desktop, Anda juga bisa mengatur setting untuk proses Start, Control Panel, Program, Drive, jaringan, dan browser IE. Untuk drive saja misalnya, Anda bisa mematikan atau memilih drive untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari.

Anda tinggal memberikan tanda cek pada drive yang tidak ingin Anda tampilkan dalam Windows Explorer. Cara ini cukup ampuh untuk mencegah pengguna lain mengakses drive secara sembarangan, termasuk untuk USB flash disk. Control Panel yang memiliki banyak opsi pengaturan Windows juga bisa Anda atur aktivitas tool di dalamnya. Contohnya, Anda bisa menyembunyikan setting bluetooth, flash player, mouse, keyboard, hingga suara. Jadi, pengguna lain tidak bisa melihat opsi-opsi di Control Panel yang sudah Anda sembunyikan sebelumnya, kecuali mereka tahu password-nya.

Anda juga bisa menonaktifkan aplikasiaplikasi yang sudah Anda install ke PC. Aplikasi yang dapat membahayakan kinerja PC bisa Anda sembunyikan. Atau, jika Anda memiliki anak kecil di rumah, Anda bisa menyembunyikan beberapa aplikasi. Jadi, Anda bisa bernafas lega saat anakanak mengakses PC untuk bermain atau belajar. Walaupun aplikasi ini sudah lama, tetapi fungsinya masih bagus.

Post A Comment