Tips Mudah Menciptakan Home Theater Dengan Proyektor Andalan

Tips Mudah Menciptakan Home Theater Dengan Proyektor Andalan

Sewa Lcd Proyektor Semarang – Menonton di smartphone kurang puas, ganti dengan layar PC makin kurang puas juga, lantas berubah menjadi layar televise, jika masih belum puas lagi, maka Anda perlu membuat home theater sendiri. Jangan khawatir, membuat home theater di rumah tidak sulit kok, tidak juga memerlukan banyak uang, apalagi jika Anda sudah memiliki satu set home theater lengkap dengan proyektor yang bagus, maka hanya perlu menatanya saja.

Untuk Anda yang hobi menata ruangan, kegiatan ini pastinya akan sangat menyenangkan, Anda cukup menyiapkan satu ruangan kosong untuk kemudian diisi dengan seluruh perlengkapan home theater, jikalau bisa Anda dapat membuat ruangan home theater sebagaimana ruangan bioskop di tempat umum yang memiliki banyak kursi bahkan ada sofa dan kasurnya.

Pastikan Sudah Memilih Proyektor yang Terbaik

Menemukan satu proyektor yang sempurna artinya Anda harus memahami fitur dan spesifikasi dari proyektor itu sendiri. Intinya adalah memilih teknologi dasar tentang proyektor yang tepat. Proyektor yang dibuat berdasarkan pada teknologi DLP akan memberikan gambar digital dengan kualitas sebening kritasl dan resolusi yang mencapai 1080 piksel. Dengan memroses enam warna bukannya tiga warna seperti yang selama ini dilakukan oleh RGB tradisional. Gambar yang keluar sungguh seperti gambar yang hidup mengingat respons resolusi layar yang unggulan. Jenis DLP memang jenis yang paling sesuai jika tujuan Anda membuat home theater untuk bisa menikmati acara olahraga atau bahkan bermain game.

Banyak Fitur Utama

Kalau bisa mencari dan menemukan satu unit proyektor yang memiliki rasio kontras minimal 3000:1 karena makin tinggi rasionya akan makin baik. Rasio kontras ini membandingkan antara warna paling terang yaitu warna putih dengan warna paling gelap yaitu warwna hitam dan membantunya untuk menentukan tingkat pengayaan dari gambar.

Pastikan pula jika proyektor tersebut memiliki minimal 170 waat dan mampu memancarkan setidaknya 1000 lumens. Akan lebih menyenangkan, jika proyektor Anda bisa menayangkan sinema layar lebar dengan kekuatan 16:9 serta proyeksi HD dan proyeksi TV tradisional 4:3 di mana pilihan untuk memilih modenya tersetting dengan tepat.

Post A Comment