Tiga Warna Toyota Avanza 2019 yang Paling Banyak Diminati

Hingga akhir Februari 2019, penjualan Toyota Avanza telah melampaui 16.325 unit. Dari angka tersebut, selama 73% itu ialah Toyota Avanza 1.300 cc dan guna jenis transmisinya 77% ialah manual,” jelas Andri Widiyanto, Deputy Division Head Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor untuk GridOto.com di Yogyakarta pada mula Maret 2019.

harga toyota avanza

Kalau dari sisi warna mobil, mana warna yang populer atau tidak sedikit dibeli konsumen Toyota Avanza 2019? “Hitam masih jadi warna yang paling tidak sedikit dipilih konsumen Toyota Avanza,” lanjut lulusan Teknik Mesin Universitas Indonesia ini. Setelah tersebut warna Toyota Avanza yang sangat populer dipilih konsumen ialah silver. Harga mobil toyota terbaru

Putih pun menjadi warna yang tidak sedikit dicari konsumen Toyota Avanza,” terang lelaki ramah ini. Pilihan warna mobil memang tergantung selera Anda, tapi ketika waktunya memasarkan mobil itu warna mempunyai pengaruh lumayan besar. Pasalnya, mobil dengan warna tak populer lazimnya lebih susah laku dibanding mobil dengan warna populer.

Oleh sebab peminatnya sepi, harga mobil toyota avanza terbaru mobil dengan warna tidak cukup populer dapat terdepresiasi sampai 5% lebih tidak sedikit ketimbang warna populer.

Post A Comment