Sepatu Custom dengan Teknologi Canggih

“Hal-hal yang harus Anda lakukan” mungkin berada di suatu tempat di hierarki kebutuhan Maslow, tetapi tidak ada cara yang mencakup hal-hal ini. “Sepatu olahraga” baru Vixole hadir dengan layar LED di dekat tumit yang dapat disesuaikan oleh pengguna dengan gambar, foto, atau desain yang dimuat melalui aplikasi pendamping.

Ada tiga versi sneaker: Vixole Basic, dengan layar LED, Vixole Plus, dengan layar LED dan delapan sensor yang dapat melacak pergerakan Anda, dan Vixole OLED, dengan layar HD OLED. Vixole OLED, yang saat ini terjual habis di halaman Indiegogo perusahaan, adalah opsi paling mahal seharga $ 300.

Ini masalahnya: sepatu kets ini kotor. Mereka adalah mimpi buruk estetika. Mereka menghina kaki, yang sudah jelek. Mereka terlihat seperti sepatu ortopedi yang dirancang ulang untuk klub. Mereka juga terlihat tidak nyaman. Perhatikan bagaimana bagian belakang sneaker terbentuk:

Sepatu Custom dengan Teknologi Canggih

Anda benar-benar ingin melakukannya? Sneaker itu berbentuk seperti labu yang menempel di dinding bata, dan itu akan membuatmu lecet.

Selain itu, sepatu tersebut masih dalam tahap prototipe, dan tidak ada bukti nyata bahwa mereka bahkan dapat melakukan hal-hal yang menurut para desainer dapat mereka lakukan. Suka menyinkronkan dengan musik yang Anda dengarkan, atau membantu Anda memenangkan permainan Pokemon Go.

Terakhir, inilah tangkapan layar dari bagian halaman Indiegogo yang memberi tahu Anda apa yang dapat Anda lakukan saat mengenakan sepatu Vixole:

Mencari cara untuk menyimpang dari jalan seperti John Travolta di Saturday Night Fever, sambil dengan diam-diam memberi tahu sesama warga bahwa Anda adalah pengadopsi awal yang paham teknologi?
Jika fantasi khusus yang aneh ini terjadi pada yang Anda bagikan, Anda mungkin ingin melihat kampanye crowdfunding Indiegogo baru yang menawarkan apa yang diklaim oleh penciptanya sebagai “sepatu kets menengah pertama yang dapat disesuaikan di dunia.”

Dipadukan dengan sensor tertanam dan layar LED yang fleksibel, tendangan Vixole berteknologi tinggi memungkinkan pemakai untuk mempersonalisasikan sepatu dengan teknologi canggih ini menggunakannya sebagai tampilan mini untuk menunjukkan desain, animasi, dan foto yang dikirim dari smartphone Anda.

“Sepatu berkomunikasi dengan telepon Anda menggunakan Bluetooth,” kata pencipta Jackson Dong kepada Digital Trends. “Anda dapat mengambil gambar dan mengunggahnya, menggambar desain Anda sendiri, atau bahkan – jika Anda tahu coding – tulis algoritma Anda sendiri untuk membuat visualisasi yang rapi.”

Ada tiga jenis sepatu Vixole yang tersedia: mulai dari tampilan LED monokrom biasa hingga OLED satu warna penuh.

Video terkait vixole:

Video url: https://www.youtube.com/watch?v=B5jt9oniHuI
Channel source: https://www.youtube.com/c/Qopiket/

Post A Comment