Review Produk Terbaru Cabasse Stream Source

Review Produk Terbaru Cabasse Stream Source

Jika Anda sedang mencari peranti streamer musik sebagai langkah awal untuk berkecimpung dalam ranah ini, Cabasse Streamer Source adalah sebuah opsi menarik. Stream Source adalah unit dengan banderol harga paling terjangkau, menawarkan fungsi multi-room serta mendukung musik resolusi tinggi diikuti kualitas suara yang cukup memadai. Streamer ini dihadirkan dengan aplikasi anyar StreamerCONTROL. Jika peranti Anda berada jauh di luar jangkauan lengan, sebuah remote kecil bisa mengendalikan input dan volume, serta melewati lagu. Stream Source bisa dihubungkan ke sebuah amplifier melalui output optical atau analog yang disediakan, termasuk juga memainkan file yang tersimpan pada jejaring di rumah Anda, selain itu juga disediakan Bluetooth dan konektivitas NFC.

Akusewa – Juga terdapat sebuah stick USB bisa dicolokkan pada soket yang ditempatkan pada bagian belakang. Selain WMA, AAC dan MP3, Stream Source juga mendukung file resolusi tinggi WAV dan FLAC sampai 24-bit96kHz – tapi sangat disayangkan Streamer Source tidak mampu menangani file 24-bit192kHz seperti yang ditunjukkan Bluesound Node. Karakter suara Streamer Source termasuk jenis yang menyenangkan seimbang, utuh dan tidak sungkan menggali detil dan mengelolanya apakah itu file WAV 24-bit96kHz atau file Spotify yang dikenal memiliki resolusi rendah. Energik dan menghibur, ini ditunjukkan Streamer Source ketika menangani lagu Just Like Heaven dari kelompok musik The Cure, memuntahkan semua dalam bentuk permainan instrumen elektrik, instrumen keyboard disuguhkan penuh semangat diikuti bass gitar yang apik.

Soundbase sedikit terdengar lebih menggelegar ketika permainan drum mulai menyusup kedalam soundfield, tapi Cabasse mampu mengendalikan treble dengan cara yang tidak mengecewakan ketika instrumen cymbal mulai mengambil peran. Plus – minus Streamer Source menunjukkan karakter berbeda untuk genre musik yang berbeda. Kami mainkan lagu milik Norah Jones yang menyejukkan, dan vokal diterjemahkan dengan jernih dan fokus, Cabasse cukup mampu menghadirkan nuansa dengan meyakinkan. Sebaliknya, ketika kami mainkan musik yang rumit seperti Voice Of Spring karya Johann Strauss yang menuntut adanya space serta pemilahan instrumen, dan disini Cabasse harus mengambil pelajaran bagaimana Bluesound mampu menyuguhkan suara yang lebih terbuka. Streamer Sound memiliki suara yang menghibur, dilengkapi banyak fitur serta banderol harga yang lebih murah dibandingkan Node. Streamer ini cukup baik untuk memperkenalkan Anda dengan dunia streaming musik.

Post A Comment