Profil Dame Bheken, Aktris Muda Cantik Pendatang Baru

Wanita cantik yang memiliki nama asli Dame Aning Melati ini lahir pada tanggal 1 Juni 2003 di Jakarta Indonesia. Lebih akrab disapa dengan nama Dame Aning atau Dame Bheken membuat wanita 17 tahun ini sukses menarik perhatian publik baru-baru ini. Awalnya publik sempat dikejutkan dengan kedatangan aktris pendatang baru yang memiliki paras cantik ini, lebih lagi gadis cantik pemeluk agama islam ini memiliki darah bule dalam dirinya yang merupakan turunan dari orang tuanya.

Awalnya, banyak  masyarakat umum yang tidak mengetahui kehadiran Dame dalam industri dunia hiburan. Hal ini dikarenakan dalam akting pertama yang dilakukan oleh Dame, ia  bukan berperan sebagai pemeran utama, sehingga publik belum memperhatikan Dame. Hanya saja dari awal masyarakat sudah merasa kagum akan kecantikan alami yang dimiliki oleh gadis turunan bule ini. Dame memulai karir dalam dunia akting untuk pertama kalinya pada usia 14 tahun tepatnya ditahun 2017 dalam sebuah sinetron berjudul Bunga Bersemi di Villa. Awalnya publik belum terlalu memperhatikan Dame pada akting kali ini, namun Dame terus melebarkan sayapnya pada dunia akting setelah kembali bermain dalam sinetron berjudul Catatan Hati Aisha yang ditayangkan di RTI pada tahun 2018.

Sebagai seorang pendatang baru, respon publik sangatlah baik kepada Dame. Banyak doa dan harapan baik mengenai kelancaran dan kemajuan karir dari Dave ini, ia juga mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada para penonton maupun fans nya. Dame kembali membuat publik bangga setelah ia kembali beradu akting dengan aktor tampan dalam sinetron berjudul Madun Is Back di tahun 2018. Dalam sinetron berjudul Madun Is Back ini, publik sudah mulai memperhatikan Dame dan meyakini bahwa Dame kelak dapat menjadi seorang pemain sinetron dan model yang profesional.

Selain mahir dalam dunia akting, ternyata Dame juga mempunyai pesona tersembunyi dan sangat berbakat dalam dunia modeling. Sebagai bukti, Dame pernah menjadi juara 1 dalam kategori remaja di Pelangi Model Hunt ditahun 2018. Karena pesonanya yang luar biasa di depan kamera, banyak tawaran untuk menjadi model yang diterima oleh Dame. Baik itu Brand suatu produk dan barang atau bahkan model iklan suatu produk ternama.

Sebagai seorang remaja, gadis yang sering disapa Dame Bheken ini kerap kali membagikan momen-momen kesehariannya dalam sosial media yang ia miliki. Tak jarang Dame juga membagikan beberapa tips berpakaian menarik serta membahas outfit yang saat itu ia kenakan. Dame mengungkapkan bahwa ia sangat suka ketika apa yang ia kenakan menarik perhatian orang dan membuat penasaran, tentu ia juga akan dengan rela membagikan bagaimana tips untuk memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh kita.

Leave a Reply