Profil Aktris Michelle Ziudith Pemain Love in Paris

Michelle Ziudith merupakan gadis kelahiran Medan, Sumatera Barat, 20 Januari 1995 adalah aktris yang sukses berperan dalam film “Love in Paris”. Awal mula karir aktris keturunan Belanda-Indonesia ini adalah keikutsertaannya dalam ajang Miss Celebrity pada tahun 2009 dan sukses membawa namanya ke dunia akting.

Setelah mengikuti ajang Miss Celebrity, di tahun 2010 Michelle mulai menjajal dunia sinetron dengan bermain di judul “Arti Sahabat”, bersama Steffan Willian, Yuki Kato, dan masih banyak lainnya, yang mampu membawa namanya naik daun dan dikenal oleh masyarakat.

Tak hanya itu, adapun beberapa sinetron lainnya yang dibintangi Michelle, seperti “Stroberi & Vanilla”, “Gol Gol Fatimah” yang tayang di tahun 2011, “Love in Paris” di tahun 2012, “Love in Paris Season 2” di tahun 2013, “Cinta yang Sama” di tahun 2013, “Diam-diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali” di tahun 2014, “Cantik-cantik Magic” di tahun 2015, “Sajadah Cinta Maryam” dan “Alphabet” di tahun 2015, dan “Kutukan Cinta Sang Bintang” di tahun 2016.

Selain itu, Michelle juga di berhasil membintangi beberapa judul film, seperti “Remember When” di tahun 2014, “Magic Hour” di tahun 2015, “London Love Story” ,“ ILY From 36.000 Feet” yang sama-sama tayang di tahun 2016, “London Love Story 2”, “One Fine Day”, “Magic Hour The Series” yang ketiganya tayang di tahun 2017, “London Love Story 3” dan “Ananta” di tahun 2018, serta “Calon Bini” yang tayang pada tahun ini.

Meski belum sempat mendapatkan penghargaan atas aktingnya di beberapa sinetron, film, ataupun FTV, tapi Michelle Ziudith tetap memiliki nilai lebih dalam dunia akting. Terdapat pula puluhan FTV yang menghiasi layar kaca oleh wajah kebule-buleannya, seperti beberapa diantaranya “Pacar Baru” di tahun 2012, “2 Hati 2 Cinta” di tahun 2013, “Jodoh 24 di Gerobak Cireng” di tahun 2014, “Si Belut Bikin Kalut” di tahun 2015, “Si Manis Juragan Nanas” di tahun 2016, dan “Setangkai Rambut Cinta” di tahun 2017.

Lewat aktingnya yang apik, ternyata Michelle bukanlah tipe orang yang percaya diri di depan kamera. Meski begitu, telah banyak karya dari Michelle, begitu pun juga ia didapuk menjadi model di beberapa video klip yang bertajuk “Rain” milik Rizky Nazar dan “Sudah” milik Sandy Thema. Michelle pun juga membintangi tiga iklan, seperti Enzim Orthodontic Toothpaste, Lip Ice Indonesia, dan Rejoice Hitam.

Selain bekerja sebagai seorang artis, Michelle Ziudith juga mengepakkan sayap di dunia usaha dengan mempunyai bisnis pakaian yang didesain oleh dirinya sendiri bernama “Hardware Clothing”. Alasan dirinya yang mendesain pakaian-pakaian yang dibuat dan dijualnya, Michelle memang memiliki bakat menggambar dan juga fotografi.

Sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di “Magic Hour”, Dimas Anggara, keduanya membantah rumor tersebut dan hanya dekat sebagai seorang rekan kerja. Tak hanya Dimas Anggara, sang adik lelakinya pun banyak yang mengira bahwa sang adik adalah kekasih Michelle Ziudith. Hingga kini, Michelle masih betah untuk menjomblo dan asik dengan dunia akting juga bisnis clothingnya.

Beberapa waktu lalu, Michelle sempat hadir di acara ON OFF Festival 2019, sebagai bintang tamu di Meet and Greet pemain “Heart Series” bersama dengan Rizky Hanggono, Viona, dan Megantara. Sebagai salah satu bintang tamu, Michelle merasa senang dan bangga, karena ia bisa melihat idola K-popnya sangat dekat dan secara langsung. Kamu juga harus melihat biografi Gen Halilintar keluarga pengusaha.

Post A Comment