https://www.senapananginpedia.com

Perbedaan Antara Burung Branjangan Jantan Dan Betina

Perbedaan Antara Burung Branjangan Jantan Dan Betina

https://www.senapananginpedia.com

Salah satu tipe burung kicau yang anda perlu tahu ialah burung Branjangan. Burung Branjangan adalah salah satu spesies burung makan gandum dan juga akan memliki kicau kualitas tinggi jika dipelihara dengan baik.

Untuk pecinta burung kicau masih pemula, ada banyak yang masih tidak tahu perbedaan ciri-ciri khas burung Branjangan jantan dan perempuan.

Bahkan, jika Anda telah mampu membedakan jenis ini, maka dapat menentukan apa cara untuk menentukan mana yang akan digunakan sebagai indukan.

Anda perlu tau, jika dilihat dari pandangan untuk Burung Branjangan jantan umumnya lebih cerewet dan seperti gacor dari pada dengan burung branjangan perempuan.

Tidak hanya atau cek https://www.senapananginpedia.com, ada juga beberapa perbedaan lain yang dapat digunakan untuk pedoman membedakan antara sifat-sifat burung Branjangan. Jadi bisa membuat para penggemarnya merasa kebingungan.

Hal ini karena fisik antara Burung Branjangan betina dan berenis laki-laki memiliki bentuk yang hampir sama. Apakah terlihat dari warna bulu, ukuran tubuh, paruh dan bagian lain.

Berikut adalah perbedaan antara Branjangan jantan dan perempuan:

Warna Bulu                               

Ciri-ciri burung Branjangan jantan dari mereka memiliki bulu yang terlihat lebih mengkilap ketika dibandingkan dengan burung Brajangan yang berkenis bulu wanita yang terlihat kusam.

Ukuran Dari Jambul

Tidak hanya itu, pada ukuran bulu burung Branjangan bahwa laki-laki juga lebih panjang dari yang dimiliki oleh Burung Branjangan perempuan. Tetapi jika muda memang cukup sulit untuk mengatakan perbedaan.

Suara               

Jika dilihat dalam hal suara burung Branjangan bahwa seks laki-laki juga lebih ngerol dan dapat juga menjadi gacor ketika dibandingkan perempuan kurang bervariasi dan juga sering terputus-putus.

Paruh                  

Untuk bagian dari paruh yang jantan memiliki ciri kahas sedikit lebih cerah di bawahnya. Kemudian untuk perempuan cenderung menjadi gelap dengan warna hitam yang sedikit kecoklatan.

Mata           

Untuk mata burung Branjangan bahwa laki-laki juga lebih tajam dan ada berbulu halus yang berwarna hitam.

Bulu Dada                 

Burung branjangan pria rambut bulu dada lebih halus dan mengkilap dari pada bulu dada dimiliki oleh burung branjangan betina.

Ekor                 

Adapun bagian ekor dari Branjangan Burung bahwa laki-laki lebih mekar dan juga terlihat lebih terbuka.

Anakan

Jika masih pada usia muda, ciri-ciri karakteristik dari Jantan Burung Branjangan yang memiliki kepala yang lebih besar dari Burung Branjangan betina.

 

 

Leave a Reply