Mendekorasi Pintu Gebyok Rumah Yang Asik

Mendekorasi Pintu Gebyok Rumah Yang Asik

 

Mendekorasi Pintu Gebyok Rumah Yang Asik – Bagian depan rumah adalah kesan pertama ketika kita atau orang lain melihat rumah itu. Selain desain façade rumah, pintu dan daerah sekitarnya juga harus dirancang dan didekorasi semenarik mungkin. Pintu dan dekorasi di sekitarnya dapat, tentu saja, dapat mengurangi kesan positif dari para tamu, atau orang yang ingin membeli rumah Anda. Untuk desain pintu gebyok rumah depan dan dekorasi sekitarnya, beberapa inspirasi berikut dapat menjadi pilihan alternatif, dan beralih ke kontraktor yang bekerja pada proyek rumah Anda.

Desain pintu depan merah bergaya klasik modern

Gaya klasik bukanlah kematian seperti pada pintu gebyok Jepara tentunya. Demikian pula, warna merah selalu kontroversial untuk menjadi warna dalam elemen rumah. Pemilihan warna pintu menurut Feng Shui tidak merekomendasikan warna ini. Tapi jika Anda suka, mengapa tidak? Warna merah di pintu akan menjadi lebih cantik dikombinasikan dengan warna dinding netral, seperti putih, tulang putih, atau kelabu muda. Warna merah juga memberikan terobosan manis dengan gaya klasik yang sering dikombinasikan dengan warna yang aman.

Rumah industri depan pintu desain

Rumah bergaya industri modern sangat cocok untuk menggunakan pintu dengan model pintu Prancis yang memiliki banyak kotak kaca. Dengan dominasi warna hitam, efek industri akan lebih jelas. Namun, juga dapat menggunakan pintu kayu dengan finishing alami yang jelas, untuk menonjolkan karakter kayu. Untuk pintu kayu dengan warna alami, gunakan kenop pintu atau ketukan berwarna gelap.

Rumah desain pintu depan dengan warna yang tidak biasa

Dinding rumah dicat merah muda atau oranye, mungkin Anda tidak pernah menemukan mereka. Tapi bagaimana dengan pintu depan warna pink dan oranye yang snagat Vibran? Kedua warna ini jarang digunakan untuk pintu dan jendela. Namun, tidak ada salahnya mencoba. Khusus untuk pintu rumah bergaya modern. Sama seperti pintu merah warna rumah, di pintu warna pink dan oranye, latar belakang harus menggunakan warna netral.

Trik untuk menghias pintu depan dan daerah sekitarnya

Jika Anda mengamati semua desain pintu di atas, mereka semua memiliki kesamaan bahwa mereka disertai dengan jendela kecil di sebelah kanan kiri, atau dihiasi dengan bunga dalam panci yang indah. Memang keberadaan tanaman di dekat pintu depan akan membuat rumah Anda lebih menarik. Ditambahn juga mendesain kenop pintu dan kenop pintu yang elegan, membuat pintu rumah ini terlihat sangat mengesankan. Jangan lupa juga bahwa warna dinding dan lantai juga mempengaruhi tampilan wajah rumah Anda. Oleh karena itu, perlu untuk berpikir serius. Untuk mendapatkan hasil desain pintu depan yang seperti contoh di atas, jangan ragu dan segera hubungi ahli perbaikan rumah dari Rooang.com, solusi untuk semua masalah rumah Anda.

Post A Comment