Membuat Tas Sederhana Dari Bahan Kain

Banyak sekali yang ingin membuat tas sendiri dengan gaya sederhana, dengan peralatan yang sederhana sebenarnya sudah dapat membuat sebuah tas yang cantik dan manis dengan model dan bahan sendiri. Untuk mendapatkan cara yang benar Kamu dapat datang atau belajar melalui video youtube yang banyak sekali tutorial mengenai pembuatan tas. Namun untuk lebih jelas lagi Kamu dapat mengunjungi konveksi tas yang ada disekitar Kamu untuk melihat bagaimana cara membuat tas sederhana.

Dengan meminta izin terlebih dahulu, Kamu akan mudah mempelajari proses pembuatan tas sederhana tersebut. Dibawah ini ada sedikit informasi mengenai pembuatan tas sederhana yang mungkin dapat membantu Kamu dalam belajar dan membuat tas sendiri. Berikut penjelasannya :

Tutorial ini menunjukkan kepada Anda cara membuat tas belanja dengan kanvas. Berikan materi berikut
• Kain polyester 60 detik (kain polyester tidak mudah terkontaminasi, sehingga cocok untuk tas belanja atau tas belanja)
• 2 suntikan

Ini juga menawarkan teknik menjahit Prancis. Saat mencuci tas, jahitannya tidak mudah rusak, dan menjahit dan finishing lebih cepat.

Langkah pertama dalam membuat tas kanvas
Langkah 1: Setelah membuat model, potong pola pada tas seperti yang ditunjukkan di atas (buat dua model seperti yang ditunjukkan di atas). Jika Anda belum pernah menciptakan gaya yang disebutkan di atas, sebaiknya akhiri satu gaya tas sebelum memotong gaya tas lain. Jika tas tidak diproduksi seperti yang diharapkan, dapat diperbaiki.

Untuk instruksi tentang cara membuat tas ini, gunakan menjahit Perancis. Ini adalah tutorial singkat:

Langkah kedua membuat tas kanvas
Kombinasikan dua gaya tas dengan gambar dengan tanaman menghadap ke luar. Kemudian jahit tas seperti yang ditunjukkan di atas (kanan). Pastikan pola kain diposisikan dengan benar! Seperti disebutkan di atas, penggunaan tas jahit kurang dari 1/8 inci. Jika ukuran jahitan tidak sesuai, maka jahitan 3/8 ” atau 1/2 ” dapat digunakan. (Pertempuran).

Langkah 3 (lengkapi sisi kanan tas pola kain)
Setelah menjahit tekstur pola (di luar gambar tanaman), lipat jahitan (kain pola) sehingga gambar tanaman menghadap ke dalam seperti yang ditunjukkan di atas. Jahitan sebelumnya (jahitan pertama) dijahit dengan jahitan kedua. Jahitan pertama dan tepi pola kain menghilang karena potongan kedua tertutup seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Seperti yang ditunjukkan di bawah ini, ulangi berulang kali di kiri dan bawah.

Teknologi menjahit lebih cepat (teknologi Prancis)
Tas dijahit lebih cepat dan lebih cepat dengan teknologi jahit Prancis dibandingkan dengan menjahit kain pertama kali. Jika bagian dari fabric diubah atau diputar, gambar pabrik akan berada di dalam (gambar pabrik tidak akan ditampilkan). Kedua, setelah memutar kain, jahit bagian kiri, kanan, dan bawah agar terlihat indah, seperti yang ditunjukkan di atas.

Langkah empat (sudut kiri dan kanan)
Langkah selanjutnya adalah membuat balok sudut bawah (kiri dan kanan), seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Kunci sudut tas dengan pin (pin), lalu balikkan tas sehingga gambar tanaman ada di dalam, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Pastikan sisa menjahit tidak terpuntir.

Langkah 5 (lengkap sudut kanan dan kiri tas)
Jahit sudut tas dengan tekstur pola di dalam tanaman. Setelah selesai, bersiaplah untuk menjahit bagian atas.

Langkah 6 (pola kain untuk menyiapkan tas)
Untuk tas belanja / tas belanja, kerutan biasanya 2 cm. Setelah selesai bagian atas tas, akhirnya dijahit pegangan tas.
Potong tali ke dimensi 30 cm x 6 cm.
Lipat sekitar 1,2677 cm seperti yang ditunjukkan di atas
Selanjutnya, lipat bagian dalam kain (seperti yang ditunjukkan di atas). Kunci kain dengan dua pin
Kemudian lipat sampai tepi kain tersembunyi di dalamnya.
Sama seperti contoh gambar di atas. Lepaskan dua jarum sebelumnya.
Langkah 7 (kombinasi antara jahitan tas dan tubuh)
Kemudian kunci kain pola dan menangani tas (tas sabuk) dengan jarum. Setelah memastikan kain pegangan tas siap, letakkan di sebelah kiri dan kanan tubuh (kotak) dari tas yang sudah jadi. Atau, Anda dapat menjahit pegangan (selotip) dari tas dan kemudian menjahit benang pada bingkai kotak.

Tangani tas
Lebar tas 45 cm dan memiliki pegangan yang melekat pada tas (13,7 cm dari sudut luar). Tas akhir memiliki lebar pegangan 3 cm untuk memberikan kekuatan tas. Desain dijahit X untuk meningkatkan kekuatan tas. Untuk informasi lebih lanjut, setiap jenis struktur memiliki dukungan yang berbeda.

Dengan panduan sederhana diatas, semoga membantu Kamu dalam menciptakan sebuah tas sendiri dengan perlatan yang sederhana dan menciptakan sebuah tas cantik.

Post A Comment