Learn English Online – Kehadiran Penting Di Dalam Mendapatkan Nilai A

Learn English Online – Tentu semua diantara kalian akan mencari yang namanya nilai A. Yang mana semua mahasiswa pasti akan memerlukan nilai A ini. Sehingga banyak juga yang rela melakukan segala cara yang bisa mereka lakukan. Agar mereka bisa mendapatkan nilai A ini dengan baik. Namun yang sebenarnya terjadi adalah Anda harus aktif selama mengikuti perkuliahan. Sebab mau secerdas apapun Anda atau sepintar apapun Anda jika kehadiran Anda masih buruk. Maka jangan berharap Anda akan mendapatkan nilai A ini. Nah untuk itu Anda harus rajin mengikuti perkulihan selama Anda mengikuti perkuliahan tersebut. Nah dengan Anda sudah rajin datang dan mengikuti perkuliahan dengan baik. Maka tentu hal ini akan membuat Anda lebih mudah lagi dalam mendapatkan nilai A tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa di setiap kampus atau universitas akan menerapkan kebijakannya masing masing.

Learn English Online – Kehadiran Penting Di Dalam Mendapatkan Nilai A

Dimana nilai untuk kehadiran itu akan sangat menentukan apakah mahasiswa berhak mendapatkan nilai A atau tidak. Biasanya untuk nilai A ini di bagian kehadiran itu aka mempunyai nilai yang cukup berpengaruh di dalam mendapatkan nilai A ini. Dimana jika pertemuan Anda kurang dari 75% dari total pertemuan mata kuliah tersebut. Maka Anda tidak akan bisa mendapatkan nilai A dengan mudah. Dan kemungkinan besar Anda akan mendapatkan nilai lain seperti misalkan B. Dan bahkan Anda juga bisa mendapatkan nilai di bawah itu jika memang Anda kurang mampu dalam mengikuti mata kuliah tersebut.

Namun apa dampak yang paling besar ditimbulkan oleh kurangnya kehadiran Anda dalam perkuliahan ini. Tentu Anda tidak akan diperbolehkan mengikuti ujian akhir semester. Nah tentu dengan demikian maka Anda pun tidak akan mungkin bisa mendapatkan nilai A tersebut. Alhasil Anda perlu mengulang kembali untuk mengikuti mata kuliah tersebut. Dengan demikian Anda tentu sudah mengetahui seberapa besar efek yang ditimbulkan oleh kehadiran ini. Nah oleh sebab itu jangan sampai Anda melakukan bolos secara terus menerus. Sebaiknya Anda mengikuti perkuliahan seperti biasa. Nah dengan demikian maka kemungkinan Anda akan mendapatkan nilai A akan semakin besar.

Post A Comment