Koleksi Cincin Emas Wanita 24 karat Kamoela The Palace Jewelry

Koleksi Cincin Emas Wanita 24 karat Kamoela The Palace Jewelry

Tampil cantik mengenakan koleksi cincin emas wanita 24 karat dari Kamoela yang mempunyai model dan desain ukiran di bagian lingkar cincinnya yang cukup unik dan estetik. the Palace Jewelry Harga 2021 dapat disesuaikan dengan budget yang kamu punya sesuai dengan jumlah carat yang dimilikinya.

Disarankan saat kamu membeli cincin emas utamakan dulu memilih jumlah caratnya, setelah itu barulah kamu memilih model cincinnya sesuai dengan karakter yang kamu suka. Model cincin Kamoela masih identik dengan bentuk Solitaire yang mempunyai satu batu berlian sehingga memberikan kesan elegan saat digunakan wanita pada acara yang sifatnya formal maupun casual.

Koleksi Cincin Emas wanita 24 karat Kamoela The Palace Jewelry

Terdapat salah satu koleksi cincin emas wanita  24 karat Kamoela The Palace Jewelry yang mempunyai berbagai model minimalis, berikut ulasannya.

 

  1. Kamoela Solitaire Ukiran Dua Lingkaran

Terdapat model cincin Kamoela The Palace dengan ukiran dua lingkaran, bagi para wanita pecinta #PerhiasanBerlian melihat cincin dengan model variasi dua lingkaran tentu saja terlihat begitu biasa.

 

Tetapi, Kamoela ini memiliki keunikan dari dipadukannya dua lingkaran sehingga cincin akan terlihat lebih bold dan mewah. Model cincin dua lingkaran ini dihiasi dengan adanya ukiran yang membuat lingkar cincin lebih terlihat estetik. Biasanya dengan adanya variasi dua lingkaran maka akan adanya satu atau lebih berlian yang menyatukannya.

 

  1. Kamoela Solitaire Ukiran Satu Lingkaran

Berikutnya, terdapat model cincin Kamoela Solitaire ukiran satu lingkaran saja, meskipun hanya satu tetapi logam emasnya sudah terlihat bold. Meskipun modelnya terlihat biasanya, tetapi akan diperindah dengan variasi desain berlian sebagai mahkota cincin yang bentuknya juga bermacam-macam.

 

Terdapat variasi mahkota mulai dari bentuk circle, hearts, segitiga, dan masih banyak lagi model yang lainnya. Model cincin Kamoela identik dengan adanya ukiran di bagian cincinnya sehingga akan menambahkan kesan klasik dan artistik.

 

  1. Kamoela Solitaire Full Ukiran

Kamu juga bisa memilih model cincin Kamoela Solitaire yang terlihat klasik nan elegan karena memiliki ukiran di sepanjang lingkar cincinnya. Nah, ukirannya juga memiliki model yang berbeda-beda loh.

Berbagai ukirannya tentu memiliki kesan yang elegan dan menawan saat digunakan dalam segala situasi. Tentu saja, model cincin full ukiran menjadi salah satu keunikan model #PerhiasanEmas The Palace. Terlebih dengan adanya tambahan berliannya maka tampilan cincin semakin memukau.

 

  1. Kamoela Solitaire Lingkaran Silang

Jika sebelumnya sudah terdapat model cincin Kamoela dengan lingkaran yang terlihat simple dan sederhana. The Palace juga mengeluarkan variasi design terbarunya berupa cincin dengan model lingkaran silang sehingga terlihat lebih bervariasi dari model-model sebelumnya.

 

Nah, biasanya model cincin lingkaran silang ini dipadukan dari dua lingkaran cincin yang disatukan dengan mahkota berlian yang menghiasinya.

Leave a Reply