Jual Polyflex dan Tips Memilih Bahan yang Berkualitas

Para pengusaha terus bersaing untuk memenuhi tuntutan dari masyarakat akan kaos yang berkualitas. Selain desain dan bahan kaos yang berkualitas, masyarakat juga meninginkan hasil sablon yang terbaik. Metode sablon yang dikenal mampu menghasilkan sablon terbaik adalah sablon polyflex. Polyflex merupakan bahan sablon yang terbuat dari bahan vinyl. Bahan polyflex ini memiliki berbagai jenis dengan karakteristik yang berbeda. Jenis dari polyflex tersebut kemudian diproses secara modern dan praktis. Hasilnya pun berupa sablon kaos yang tahan lama dengan warna yang cerah dan tidak mudah pudar.

 

Meski begitu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum datang ke toko yang jual polyflex. Berikut adalah tips memilih bahan polyflex yang sesuai bisnis Anda :

  • Pilih Jenis Polyflex yang Sesuai

Ada banyak jenis bahan polyflex yang dijual di pasaran saat ini. Dari setiap jenis tersebut memiliki karakter masing-masing. Mulai dari polyflex yang tipis, lentur, agak kaku, glow in the dark hingga jenis polyflex yang bisa mengkilat saat terkena sinar. Anda bisa menyesuaikan jenis polyflex berdasarkan jenis kaos yang akan diproduksi

  • Sesuaikan Tingkat Ketebalan Polyflex

Berbagai jenis polyflex memiliki karakter tersendiri, termasuk dalam ketebalan bahan. Ada jenis polyflex PVC yang agak tebal dan sedikit kaku yang cocok untuk memproduksi jersey bola. Kemudian, ada juga polyflex PU yang lebih tipis dan lentur.

  • Pilih Warna Polyflex yang Sesuai

Pilihan warna bahan polyflex memang tidak sebanyak bahan yang lain. Tetapi, bahan polyflex memiliki warna yang cerah dan lebih tajam. Hasil sablon polyflex juga lebih awet dan tidak mudah pudar. Dalam memilih warna polyflex, tentu Anda harus menyesuaikan dengan media yang akan diproduksi.

  • Pastikan Polyflex Sudah Teruji

Anda tidak boleh sembarangan dalam membeli bahan polyflex. Anda bisa mendapatkan bahan polyflex berkualitas, salah satunya di toko jual polyflex Jakarta.

Setidaknya empat tips di atas bisa Anda jadikan panduan dalam memilih polyflex. Sehingga, Anda tidak sampai salah dalam memilih bahan polyflex. Pilihan polyflex yang tepat akan memberikan hasil yang maksimal pada kaos yang Anda produksi.

Post A Comment