Intip Rahasia dan Intrik di Drama SBS Mendatang Secret Boutique

Terkadang, hidup ini perlu usaha lebih keras, kalau kamu ingin tetap eksis dan survive di tengah dunia yang makin berubah. Hal ini nggak cuma berlaku bagi para lelaki yang harus mencari nafkah di tengah persaingan, tetapi juga berlaku bagi wanita, loh. Apalagi kalau kamu adalah gadis rantau yang hidup sendiri di kota besar, seperti Jenny Jang( Kim Sun A) di drama terbaru SBS ‘Secret Boutique’. Jenny Jang yang adalah seorang yatim piatu ini bekerja di sebuah pemandian umum di Gangnam, Seoul. Dirinya kemudian bekerja sebagai maid di rumah seorang konglomerat. Ternyata ia tidak berhenti disitu, melainkan menjadi makin sukses sampai kemudian membuka sebuah boutique, J Boutique.

Drama bergenre thriller yang bakal banyak berfokus pada tokoh wanitanya ini rilis pada 18 September 2019. Drama ini akan mengisi slot yang sebelumnya ditempati drama medical kesayangan ‘Doctor Detective’ setiap hari Rabu dan Kamis pukul 11 malam. Kalau kalian mengira drama ini hanya akan jadi drama membosankan yang berisi para wanita, kalian sepertinya perlu berpikir dua kali, deh.

Boutique yang dibuka Jenny Jang ini bukan boutique biasa yang hanya menjual pakaian dan selesai. Boutique ini memang terlihat biasa saya, namun di dalamnya terjadi banyak hal yang luar biasa dan rahasia. Tempat berjualan pakaian itu sebenarnya juga adalah jaringan rahasia yang penuh politik dan bisnis, juga law firm kecil yang membereskan masalah para kelas atas.

Tokoh utama dari drama ini yang berkarakter misterius ini awalnya akan diperankan oleh Lee Mi Seok, namun untuk urusan pribadi, peran ini kemudian diambil oleh Kim Sun A. Drama ini juga dibintangi oleh aktris senior Chang Mi Hee, Park Hee von, dan masih banyak lagi. Wah, kalau drama ini focus pada wanita dengan kisah yang melibatkan uang, kekuasaan, balas dendam, dan survival, berarti bakal kekurangan asupan actor tampan, dong?

Eits.. Jangan salah, walau focus pada wanita, ada si tampan Kim Jae Yeong yang bakal bikin mata makin segar.
Drama yang terdiri dari total 32 episode ini siap menghibur dan bikin penasaran kalian para penggemar drama Korea. Nggak hanya dengan misteri yang melingkupi setiap episodenya, pemain senior dan junior yang jempolan, cerita dan visual dari drama ini semua dibuat sedemikian rupa.

Post A Comment