Hati-hati Dengan Mobile Legend Exe

Bagi sobat mandiri togel yang mencari di google dengan kata kunci Mobile Legend Exe, tentunya berniat untuk memainkan game Mobile Legend ini di PC, bukan begitu?. Namun, jika anda mengetikkan kata kunci semacam ini, anda akan dialihkan ke situs-situs seperti Soft32 yang justru akan memberikan anda program hijacking. Artinya, komputer anda akan di hijack untuk menginstall berbagai program secara otomatis, dan sekali komputer anda terhijack, maka untuk memulihkannya pun butuh proses yang relatif lama. Jalan keluar terakhirnya biasanya adalah dengan melakukan Install Ulang sistem operasinya.

Malware Exe Mobile Legend

Semakin maraknya game ini, semakin banyak juga berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab, yang juga ingin  mendapatkan keuntungan dengan berbagai cara yang tidak ilegal. Salah satunya adalah dengan menyusupkan virus yang berekstensi .Exe, namun dinamai dengan Mobile Legends.

Program tersebut adalah program tipuan bagi yang terjebak ingin bermain Mobile Legends di PC. Karena itu, kita harus sangat berhati-hati dalam menggunakan mesin pencari google agar tidak terjerumus dengan Malware tersebut.

Bahkan, ada beberapa situs yang sengaja memasukkan kata kunci tersebut, namun kita akan di redirect ke situs Phising, dengan penawaran mobile legends diamond hack. Pada akhirnya, jika kita memasukkan data diri, akun mobile legend kita akan tercuri.

Solusi Bagi Yang Ingin Bermain Mobile Legends Di PC

Jika anda ingin bermain mobile legends di PC / Laptop, maka solusinya ada 2 yaitu :

  • Menggunakan Emulator Android

Anda bisa menggunakan berbagai emulator yang tersedia secara gratis saat ini seperti Bluestack, Koplayer, Memu, dan lain sebagainya.  Silahkan anda cari softwarenya di internet, kemudian download dan install di komputer anda. lalu aktifkan google play layaknya di Smartphone, dan silahkan anda download Mobile Legends APKnya.

  • Menggunakan Remix OS

Untuk pembahasan Remix OS sudah kami jelaskan pada postingan sebelumnya. Atau anda juga bisa mencari tutorialnya di Internet. Dengan Remix OS, kegiatan bermain game Android di PC menjadi lebih mudah untuk dilakukan.

Post A Comment