Cream Walet Gold 5 In 1

Cream wallet Gold 5 in 1 bisa kamu jadikan alternative bagi kamu yang sudah kecewa setelah menggunakan berbagai produk perawat wajah.

Kenapa saya merekomendasikan cream pemutih wajah ini, walapun cream ini belum memilliki ijin dari BPOM.

Sebenarnya saya punya alasan tersendiri kenapa merekomendasikan cream ini.

Alasan pertama adalah krim wallet gold ini memiliki kandungan yang baik jika dibandingkan cream sejenisnya. Bahkan lebih baik dari kebanyakan cream wajah yang sudah memiliki nomor BPOM.

Alasan kedua adalah saya terlalu percaya dengan BPOM. Sebab sering terjadi, ketika suatu produk sudah memiliki ijin edar dari BPOM.

Produsen akan merubah isi kandungan yang ada didalam produk mereka dengan bahan dibawah standar BPOM.

Lalu, apa saja manfaat dari cream wajah walet ini? Apakah bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah seperti produk perawatan wajah lainnya?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut. Berikut adalah beberapa manfaat dari cream ini:

cream walet 5 in 1

Manfaat Cream Walet Gold Asli

Memutihkan Kulit Wajah

Yup, krim wallet juga memiliki kemampuan untuk membantu untuk memutihkan kulit agar lebih cerah.

Kenapa bisa begitu? Hal ini dikarenakan kandungan dari alpha arbutin yang ada dalam cream malamnya.

Kandungan ini diciptakan dengan menggunakan ekstrak tumbuhan yang memiliki khasiat lebih baik jika dibandingkan dengan bahan lainnya.

Contohnya hydroquinone, bahan ini memang dapat memutihkan kulit wajah dengan cepat tapi sayangnya bahan ini akan sangat berbahaya jika digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan alpha arbutin yang terdapat dalam cream walet selain lebih efektif untuk memutihkan wajah jika dibandingkan hydroquinone. Juga sangat aman ketika digunakan dalam jangka waktu yang lama dan tidak menyebabkan kanker.

Oleh sebab itu, gunakanlah cream walet gold asli yang bisa kamu dapatkan di https://azlannoor.com/cream-walet/

Mengangkat Sel Kulit Mati

Krim walet juga baik untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan sisa-sisa make up yang mengendap di dalam pori-pori kulit wajah.

Hal ini bisa dilakukan karena di dalam paket cream walet terdapat alcohol khusus wajah.

Alkohol ini sangat efektif untuk membersihkan kulit dari kotoran, sisa make up, sel kulit yang sudah mati dan debu yang menyumbat pori-pori wajah.

Dengan begitu sel-sel kulit yang baru akan lebih cepat menggantikan sel kulit yang sudah mati. Hasilnya, kulit kamu akan lebih sehat, lebih putih dan cerah.

Melindungi Dari Efek Buruk Sinar UV

Faktor utama kenapa kulit kita menjadi menghitam adalah karena paparan sinar matahari ke kulit kita.

Untuk melindungi kulit kita, tubuh akan memproduksi melanin. Nah sayangnya, melanin itu akan membuat kulit kita menjadi lebih gelap.

Agar tubuh tidak memproduksi melanin terlalu banyak. Kita bisa membantu kulit dengan menggunakan SPF untuk melindungi dari efek buruk sinar matahari.

Nah, di dalam cream siang walet gold terdapat SPF untuk mejaga kulit kita dari efek buruk sinar UV.

Apakah Cream Walet Gold Berbahaya?

Dari beberapa review pengguna krim walet, tidak ada keluhan yang parah. Memang ada beberapa yang memberikan review, jika cream ini pada awal pemakaian menyebabkan timbul jerawat dan pengelupasan kulit.

Tapi setelah satu minggu hal ini berhenti dan tidak terjadi lagi. Hal ini disebabkan karena sebelum menggunakan cream walet, para pengguna ini menggunakan produk yang lain sehingga terjadi proses pembersihan kulit dulu.

Oh iya, untuk kamu yang memiliki kulit sensitive. Sebaiknya di diskusikan terlebih dahulu dengan dokter ya, sebelum menggunakan krim walet atau produk perawatan wajah lainnya.

Sebab untuk kulit sensitif harus benar-benar ekstra hati-hati dengan kandungan yang ada dalam kosmetik.

Post A Comment