Contoh Desain Rumah Mewah

Definisi rumah elegan yang mengacu pada harga jual tersebut tidak senantiasa dapat jadi patokan. Maklum, harga rumah kecil di pusat kota dikala ini telah sangat mahal serta dapat melebihi 6 kali harga rumah simpel ataupun biasa diucap rumah subsidi. Berikut contoh Desain Rumah elegan bagi sinanarsitek.com

Daftar Isi:
1. Fasad Megah
2. Pagar Tinggi
3. Mempunyai Pilar
4. Ada Foyer yang Luas

1. Fasad Megah

Rumah yang elegan telah nampak jelas dari bagian bidang luarnya, paling utama fasad. Pada biasanya, fasad rumah elegan terbuat dengan bermacam- macam riasan. Di antara lain merupakan arca berdimensi besar ataupun cladding wall dari batu alam.

Warna fasad tidak mencolok, tetapi memakai warna yang identik dengan kemewahan semacam emas, cokelat, serta putih. Bila dilihat dari jauh, fasad rumah elegan hendak nampak kontras dengan rumah yang lain.

2. Pagar Tinggi

Tidak hanya fasad, elemen bidang luar rumah elegan yang khas terletak pada pagarnya. Pagar rumah elegan terbuat besar serta begitu kuat. Sebagian pagar apalagi didesain dengan riasan yang mempesona semacam hiasan kepala singa ataupun naga dari kuningan.

Pagar rumah elegan yang besar ini utamanya berperan selaku pengaman rumah. Tidak tidak sering pagar rumah elegan dilengkapi dengan sistem pengunci otomatis, Kamera pengaman, serta menyatu dengan pos penjaga. Pagar rumah pula terbuat besar biar tampilannya balance dengan dimensi rumah yang terdapat. Material yang sering digunakan selaku pagar merupakan kayu, besi, serta beton.

3. Mempunyai Pilar

Nyaris seluruh rumah elegan bertingkat mempunyai pilar. Paling utama rumah- rumah elegan yang mempraktikkan style klasik, ala Roma Kuno serta Yunani. Pilar- pilar besar ini terbuat buat melaksanakan 2 guna.

Guna awal merupakan menguatkan konstruksi bangunan, paling utama di bagian balkon serta pintu utama rumah. Sebaliknya guna kedua merupakan menaikkan kesan elegan. Pilar sendiri menegaskan kita hendak bangunan khas ataupun kuil di Yunani.

Jumlah pilar pada satu zona berkisar 2 sampai 4 buah, bergantung dengan luas zona yang hendak ditopang. Pilar ini berupa silinder, besar, serta simetris satu sama lain.

4. Ada Foyer yang Luas

Foyer ialah zona pemisah antara teras serta jalan mengarah bagian dalam rumah. Gunanya buat membatasi pemikiran orang asing langsung ke dalam rumah. Pada negeri 4 masa, foyer berperan buat membatasi hawa dingin langsung masuk ke rumah kala pintu dibuka. Zona foyer ini dihias dengan aneka karya seni, tempat duduk, kaca, serta zona buat meletakkan sepatu ataupun jaket.

Di Indonesia sendiri, kedatangan foyer cuma ditemui di rumah elegan. Lantaran tanpa kedatangan foyer, rumah biasa senantiasa dapat terasa aman. Ditambah lagi kedatangan foyer pada rumah biasa cuma hendak mempersempit lahan.

Kesimpulan :
Untuk kalian Desain Rumah Mewah pada desain rumah idaman bisa kalian bangun, desain yang terbilang mewah ini memiliki nuansa fancy ini bisa di kombinasikan dengan desain modern. Jika kalian ingin mememebangun rumah mewah dengan bernuansa modern, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah mewah kalian bisa terlihat modern.

Leave a Reply