Cerita dibalik Patricia Devina dan Perhiasan Berlian Terbaru Mondial

Cerita dibalik Patricia Devina dan Perhiasan Berlian Terbaru Mondial

Sebagai seorang wanita sudah sangat wajar apabila mereka menggunakan perhiasan untuk menambah kecantikanya. Begitu juga dengan Patricia Devina yang mana seorang selebgram kondang yang sudah punya 250.000 follower di Instagram. Dengan perhiasan berlian terbarunya dia tampak lebih berenergi dan punya karakter.

Sebenarnya mengapa Patricia Devina memilih perhiasan dari eclat Miss Mondial ini?

  • Match!

Salah satu hal yang paling penting dan sering dilupakan oleh seseorang ketika menggunakan perhiasan adalah matching. Sebuah pilihan biasanya tidak akan cocok apabila digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan terkadang terlalu mencolok. Hal itulah yang membuat banyak orang malas untuk menggunakan perhiasan berlian.

Namun produk dari eclat ini berbeda, memiliki bentuk yang tidak biasa membuatnya punya karakter tersendiri namun tidak norak. Selain itu desainnya yang kalem tapi berani, membuat perhiasan tersebut dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari tanpa perlu khawatir bahwa tidak akan mudah dipadukan.

Seperti yang anda ketahui bahwa memadukan perhiasan dan pakaian itu bukan hal yang mudah. Tetapi sebenarnya hal yang paling sulit adalah memastikan bahwa perhiasan berlian yang dikenakan tidak terlalu mencolok. Justru kesan kalem tapi berkarakter yang akan jauh lebih menarik bagi seorang wanita.

  • Classic but classy

Semua hal yang klasik itu punya nuansa berkelas, tetapi apabila sebuah model tidak berkembang mengikuti zamannya maka yang terjadi adalah sebuah kekalutan fashion atau ketinggalan zaman. Hal tersebut sangat disadari oleh Miss Mondial sehingga perusahaan tersebut menciptakan desain yang mana memiliki sentuhan klasik namun tetap bisa menyatu dengan zaman.

Justru perhiasan semacam inilah yang akan membuat seseorang tampil beda namun tetap punya karakter yang berkelas dan sentuhan style mereka. Apabila sebuah perhiasan berlian tidak bisa menyatu dengan setel penggunaannya maka hal itu bisa menjadi bencana, tapi eclat menjawab semua itu menjadi sebuah masterpiece yang spesial.

  • Bentuk Unik

Dari sebuah perhiasan yang monoton berbentuk bundar saja, lama-kelamaan tidak menjadi hal yang menarik lagi. Oleh sebab itulah Mondial hadir menjadi salah satu brand yang berani menciptakan atau mendesain sebuah bentuk yang istimewa agar perhiasan memiliki nilai lebih karena bentuk yang unik.

Bentuk sebuah perhiasan tidak harus bundar, asalkan selama bentuk itu masih relevan untuk digunakan sehari-hari dan tidak mengganggu rasanya masih sangat rasional untuk dijadikan sebuah bentuk perhiasan. Belum lagi tambahan berlian asli yang yang punya bentuk unik membuat eclat punya nuansa tersendiri.

Rasanya tidak salah apabila seseorang melihat perhiasan dari bentuknya seperti apabila perhiasan tersebut digunakan maka hal pertama yang akan membuat orang melihatnya adalah bentuk. Bentuk yang monoton akan membuat seseorang tidak tertarik karena dalam kepala mereka hal tersebut sudah sangat normal dan biasa dilihatnya.

Patricia Devina, sebagai seorang influencer ia juga mendalami dunia fashion yang mana memang sudah dekat dengan dirinya sejak dulu. Mungkin karena pesek itulah Patricia dapat melihat nilai lebih dari perhiasan terbaru Miss Mondial ini. Selain memiliki variasi bahan yang berbeda yakni gold dan white gold, kedua bentuk tersebut memiliki karakter yang berbeda.

Bahan emas putih cenderung membawa kesan tenang serta kalem sedangkan emas membawa kesan mewah dan berani. Hal itulah yang membuat Eclat punya ciri khas sebab setiap produk buatan mereka selalu memiliki sentuhan yang istimewa.

Berlian memang identik dengan harga yang mahal, namun tidak dengan Mondial Jeweler. Namun ada yang menarik dari Mondial Jeweler ini, Mondial Jeweler Harga nya bisa kamu sesuaikan sendiri dengan kantongmu.

Leave a Reply