Bunga Yang Banyak Di Daerah Tropis

Anda tidak dapat menanam bunga di mana saja. Beberapa orang hidup di iklim dingin, sementara yang lain hidup di iklim tropis. Ketika tumbuh di daerah tropis, bunga-bunga yang hidup di iklim dingin mungkin tidak mekar. Indonesia sendiri adalah negara tropis. Curah hujan tinggi dan kelembaban tinggi. Suhu rata-rata di Indonesia adalah 18-38 ° C.

Untuk membuat bunga di beranda favorit Anda indah, Anda harus memilih bunga yang cocok atau sesuai untuk memelihara atau memulai bertanam bunga di sekitar Anda, karena jika bung aitu tidak sesuai dengan cuaca atau lingkungan geografis dataran kita, maka tidak akan berkembang bahakan akan layu dan mati.

Banyak yang memiliki usaha bisnis yang membutuhkan kembang atau bunga seperti toko bunga papan 24 jam di daerah kita dan itu memerlukan banyak bunga yang segar dan hal ini banyak di penuhi oleh para petani atau mereka yang memiliki kebun bunga didaerahnya. Toko bunga ini sangat tergantung dengan pasokan dari daerah karena jika tidak ada bunga yang dikirim dan jenis yang sesuai maka bisnis atau usaha mereka akan tersendat.

Dibawah ini ada beberapa bunga yang sesuai dengan lokasi dan keadaan iklim daripada negara kita yang tropis dan akan dijelaskan sedikit menngenai jenis bunga tersebut.

Berikut yang cocok untuk tumbuh di daerah tropis!

  1. Bunga ayam
    Bunga-bunga ini disebut sisir ayam karena mereka mirip dengan sisir ayam asli. Warnanya tidak hanya merah. Tetapi kuning dan oranye dapat membuat bunga ini cukup fleksibel untuk matahari dan dapat mekar beberapa kali dalam sebulan.
  2. Bunga kertas atau Bougainvillea
    Jika Anda belum pernah melihat bunga kertas, berbaringlah di rumah. Bougainvillea (dikenal sebagai Bougainvillea) adalah bunga yang dikenal sebagai bunga yang dapat tumbuh di setiap sudut Indonesia. Warnanya merah, kuning, ungu dan oranye.
  3. Bunga Kamboja
    Bahkan dalam kasus air dan pupuk yang langka, tanaman hias yang biasanya didekorasi di lokasi pemakaman ini dapat tumbuh dengan baik di daerah tropis. Daunnya sangat besar, putih bersih dan kuning.
  4. Malam Natal dan bunga
    Bunga hias di Brasil sering disebut bunga sakura di daerah tropis. Bunga Tabebuja ini tumbuh di pohon Tabebeja dengan daun kuning dan merah muda. Selain tumbuh di daerah tropis, tanaman juga bisa tumbuh di daerah subtropis. Cocok untuk dekorasi halaman belakang.
  5. Bunga besar
    Bunga berikutnya adalah Euphorbia. Ukurannya meninggalkan lingkaran kecil. Bagian tengah berwarna kuning, merah, merah muda dan putih. Karena intervensi manual, ada 2.420 spesies tanaman hias ini. Orang Meksiko sering membuat lilin dengan bunga ekstasi.
  6. Yasemin
    Bunga sempurna berikutnya yang tumbuh di daerah tropis adalah Jasmine Indonesia. Simbol keadilan, kemurnian dan pilihan banyak tanaman hias yang wangi dan eksotis, banyak daun hijau sering digunakan sebagai ritual untuk membiakkan pengantin Jawa.
  7. Tunjukkan minat
    Jika ini adalah masa kecil Anda, maka pentagram berwarna merah dan kecil. Ketika kami masih muda, kami menarik bagian tengah dan mengisap madu. Ini kecil, tetapi tumbuh banyak karena Pentas tumbuh besar. Selain tahan panas, semak-semak juga tahan terhadap serangga dan kutu.
  8. Bunga kembang sepatu
    Bunga kembang sepatu cukup besar untuk dipilih, merah, kuning, dan merah muda. Daunnya seragam dalam bentuk dan tumpang tindih dengan kelopaknya. Keduanya cantik dan bisa ditanam di halaman depan. Kekuatannya menyerupai daun bunga panas dan ringan.
  9. Marigold
    Warna indah marigold adalah campuran kuning dan oranye, yang mirip dengan emas. Daun interlaced membuat bentuknya lebih menarik. Tanaman ini lebih menyukai sinar matahari dan dapat ditanam tanpa perlindungan eksternal. Bali adalah salah satu daerah produksi marigold terbesar di Indonesia karena biasanya digunakan dalam upacara tradisional.

Dengan cara ini, daftar bunga cocok untuk ditanam di daerah tropis karena tahan terhadap sinar matahari dan cuaca hangat. Anda tidak perlu khawatir mati dalam cuaca yang salah karena Anda dapat memilih jenis yang tepat.

Post A Comment