Apple MacBook Air 13-inch AudioQuest DragonFly v1.2 Philips Fidelio M1 MKII

Apple MacBook Air 13-inch AudioQuest DragonFly v1.2 Philips Fidelio M1 MKII

Akusaraprosound – Tak perlu mengeluarkan banyak uang demi memperoleh audio high-res. Ada set-up yang sangat terjangkau, dan sebagian sistemnya mungkin sudah Anda miliki. Pada beberapa halaman berikut, Anda akan melihat set-up rekomendasi kami untuk berbagai kondisi desktop, multi-room, mobile, dan unit khusus tradisional. Kami mulai dengan paket desktop komputer, DAC, dan headphones.

Di sini kami menggunakan Apple macBook Air, tapi komputer apapun bisa digunakan asalkan mampu menangani  le high-res. (Perlu diingat bahwa iTunes tidak bisa menangani  le FLAC, sebagai gantinya, ada software yang dijual terpisah.) Laptop Anda juga membutuhkan kemampuan untuk output audio melalui USB. Persayaratan ini membawa kita ke bagian sistem berikutnya, audioQuest DragonFly v1.2. Inilah DAC terjangkau favorit kami, yang menawarkan nilai suara dari tiap rupiah mengagumkan dikemas seukuran memory stick.

Perangkat ini bisa memainkan  le hingga 24 bit96 kHz, dengan  le resolusi lebih tinggi akan mengalami downsampling oleh komputer. DragonFly mudah dioperasikan, dengan satu output 3,5 mm dan kompatibilias dengan Apple Mac dan PC sejenisnya. Cukup tambahkan headphones dan Anda bisa menikmati audio high-res. Headphones yang kami pilih adalah Philips Fidelio M1 MK II, yang juga pemenang Award. Headphones ini nyaman dan portabel, tapi yang paling penting, suaranya seru dan halus, dengan detail melimpah dan presisi mengesankan.

Bluesound Powernode Bluesound Vault Wharfedale Diamond 220 TOTAL

Multi room audio makin marak belakangan ini. Sonos tak lagi memonopoli, dan kini berbagai merk mengeluarkan produk sejenis. Pilihan terjangkau favorit kami adalah Bluesound, dari sebagian perintis pabrikan hi- NAD pada tahun ’70-an. Dengan Bluesound, Anda mendapatkan kemudahan penggunaan dan audio high-res (hingga 24 bit192 kHz) yang dipadukan dalam satu sistem mengesankan. Kami mulai dengan Bluesound Vault, yang merupakan server musik all in one dan CD ripper.

Perangkat ini menawarkan kapasitas 2 TB dan kemampuan untuk ripping CD dalam FLAC, yang semuanya dilakukan tanpa komputer. Vault akan senang hati menerima musik lain pada jaringan (misalnya, pada perangkat NAS). Bluesound Powernode merepresentasikan player musik streaming stereo dengan ampli er digital built-in. Tugasnya mengambil musik dari Vault. Inagt bahwa streaming audio high-res melalui wi cukup boros bandwith, jadi pertimbangkan untuk menyambungkan Powernode dengan kabel ethernet.

Output bisa digunakan untuk stereo speaker dan subwoofer. Pada Powernode, kami akan mengkoneksikan sepasang Wharfedale Diamond 220. Ini speaker terjangkau kelas terbaik suaranya sempurna, mengantarkan bass mantap dengan tenaga jauh lebih besar dari yang duga dari boks setinggi hanya 32 cm.

Post A Comment