5 Aplikasi Android Gratis untuk Membuat Gambar dan Sketsa

Kedatangan smartphone tidak cuma dipakai untuk alat komunikasi. Anda bahkan juga dapat memakainya untuk berkreasi seperti menggambar atau membuat sketsa. Karena itu, kami sudah kumpulkan lima aplikasi Android gratis yang dapat Anda pakai untuk menggambar atau membuat sketsa. Oh iya, permulaannya aplikasi-aplikasi itu sekurangnya semakin lebih baik dipakai pada piranti Android dengan ukuran monitor minimum empat inci serta akan lega jika dipakai pada tablet.

Aplikasi Android Gratis untuk Membuat Gambar

Aplikasi Android Gratis untuk Membuat Gambar

1. Autodesk SketchBook & SketchBook Express

Ke-2 aplikasi ini dibikin oleh perusahaan design popular yakni Autodesk yang populer dengan software animasi serta design arsitektur. Pada intinya ke-2 aplikasi ini mempunyai peranan yang sama yakni untuk menggambar atau membuat sketsa. Tetapi yang memperbedakan ialah feature yang berada di dalamnya.

Autodesk SketchBook keliatannya lebih diutamakan untuk pemakai professional. Sebab feature yang ditawarkan seperti aplikasi desktop seperti Gradient Fills, Selection Tools, Layers, Smudge & Synthetic, serta yang lain. Tetapi feature itu cuma dapat di nikmati dengan versus Pro seharga Rp 47.000 yang dapat dibeli langsung lewat in-app purchase. Sedang versus gratis cuma menyiapkan feature basic seperti pilih type brush, pilih warna, dampak simetris, Styles (untuk bikin garis, lingkaran, atau persegi), serta membuat layer.

Sesaat SketchBook Express, walaupun gratis, feature yang ditawarkan dikit semakin banyak. Terutamanya type brush yang lebih beberapa komplet dengan penataan Radius serta Opacity.

2. Sketch Kit

Bila Autodesk untuk pemakai professional, Sketch Kit keliatannya untuk pemakai biasa yang cuma ingin menggambar atau mengeditnya gambar dengan smartphone.

Feature yang ditawarkan tidak biasanya seperti type brush yang cuma ada tiga, ketebalan brush, penentuan warna, serta efek-efek filter. Diluar itu, menariknya, Sketch Kit mempunyai feature Luck Box yang kemungkinan Anda untuk bikin gambar atau sketsa dengan pemakai lain dengan acak.

Baca juga : Penyedia Jasa Mural di Surabaya

3. ArtFlow

Aplikasi ini seperti photoshop sebab fiturnya dapat disebut benar-benar komplet. Dari mulai koleksi brush yang sampai 50 lebih, penataan warna, layer, canvas, serta terdapat beberapa. Benar-benar pas jika Anda seseorang desainer profesional.

Tetapi, terdapatnya banyak feature itu aplikasi ini membutuhkan standar GPU spesial yang mengakibatkan ArtFlow tidak cocok dengan beberapa piranti.

4. Painter mobile

Nama aplikasi ini sesudah di-install seperti software design yang cukup populer yaitu Corel Draw, tetapi Painter Mobile tidak dibikin oleh developer yang sama juga dengan CorelDraw.

Feature yang ditawarkan cukup komplet seperti Brush, Eyedropper, Paint Bucket, Color, serta Layer. Spesial untuk brush, aplikasi ini tawarkan beberapa pilihan dari mulai seperti Pencil, Ballpoint Pen, Flat Oil, Finger serta terdapat beberapa. Tetapi feature itu cuma dapat di nikmati dengan penuh pada versus Pro yang dapat dibeli langsung dengan di aplikasi pada harga Rp 58.000.

5. Sketch Master

Aplikasi paling akhir dalam daftar ini ialah Sketch Master. Namanya terdengar seperti aplikasi professional. Tetapi, feature yang ditawarkan aplikasi ini cukup standar seperti brush, penghapus, pengontrol ukuran, layer, serta pilihan warna.

User interface-nya cukup sederhana dengan canvas yang ada ditengahnya serta tools yang diletakkan di atas serta bawah. Sampai lebih pas untuk pemakai biasa yang ingin menggambar untuk isi waktu luang.

Bukan hanya lima aplikasi di atas, ada banyak aplikasi lain yang mempunyai feature yang tidak kalah menarik seperti Photoshop Touch, Deco Sketch, serta Infinite Painter. Tetapi sayangnya Anda harus merogoh kocek untuk memakai aplikasi-aplikasi itu. Nah, buat kamu yang ingin menggambar rumah, kantor atau apapun dengan mural bisa pesan Jasa Mural di Muralnesia.id.

Post A Comment