Alasan Mengapa Kini Banyak Orang Memilih Kusen UPVC Sebagai Solusi Kusen Jendela dan Pintu

Mari simak Alasan Mengapa Kini Banyak Orang Memilih Kusen UPVC Sebagai Solusi Kusen Jendela dan Pintu baik untuk kebutuhan di Rumah tinggal atau Ruang Perkantoran

pabrik produsen upvc kusen

Sering banyak yang bertanya apakah kami memasok jendela dan pintu kayu yang jawabannya adalah tidak. Dalam upaya untuk menyoroti alasannya, kami telah memutuskan untuk menjelaskan manfaat menggunakan produk UPVC dibandingkan kayu konvensional.

Kami benar-benar menyukai jendela kayu dan tentu saja beberapa pintu kelas atas adalah produk yang tampak hebat. Kami merasa khususnya dengan kusen kayu, penting untuk membeli produk terbaik yang Saudarai mampu untuk mengatasi kekurangannya.

Kami melihat untuk mengatasi semua aspek yang saya rasa berkaitan dengan artikel ini sebagai poin terpisah dan sebagai titik awal untuk produk UPVC dan Kayu, saya akan mengabaikan area ‘anggaran’. Kami tidak membahas ini karena tidak adil untuk membandingkan produk-produk UPVC premium dengan versi kayu yang murah dan buruk.

Pabrik Jendela UPVC

Estetika Ini selalu menjadi perhatian tinggi bagi calon pelanggan. Khususnya dengan properti dengan umur yang tua, setiap orang ingin mempertahankan karakter properti tersebut yang sepenuhnya dan kami mengerti.
Jendela dan pintu kayu memang sesuai dengan harganya karena alasan di atas namun jendela UPVC yang dirancang dan dipasang dengan baik benar-benar dapat melengkapi properti ini.

Jika warna putih agak terlalu terang untuk beberapa selera tetapi warna yang lebih gelap juga kurang sesuai, warna serat kayu bisa menjadi pilihan atau warna yang sangat mungkin menjadi pilihan lainya adalah serat kayu putih dan serat kayu krem.
Ini adalah produk yang tidak mungkin mempunyai tekstur yang sama dengan warna Golden Oak dan Rosewood tetapi produk ini memiliki warna yang jauh lebih halus dan benar-benar memberikan imitasi yang baik dari jendela kayu tanpa kekurangan.

Lebar profil Banyak yang bertanya tentang bingkai jendela UPVC baru yang jauh lebih besar dari bingkai kayu lama – mereka. Masalahnya adalah seperti membandingkan Model T Ford dengan Ford Mondeo baru – dua produk yang sama sekali berbeda untuk waktu yang berbeda.
Baru-baru ini kami mengukur beberapa jendela pengganti yang sebelumnya adalah jendela kayu berkualitas baik. Lebar kusen kayu untuk kaca adalah 10 cm, Lebar kusen UPVC sebanding dengan garis kaca akan menjadi 12 cm.

KUsen pintu UPVC

Jadi, sementara Saudarai akan dapat melihat area kaca yang sedikit lebih terlihat di jendela kayu, perbedaannya sangatlah kecil di bandingkan dengan jendela UPVC. Aspek kunci dan penyegelan Sementara jendela dan pintu kayu memang mempunyai segel di sekitar mereka, cenderung desain yang sedikit berbeda yang menurut saya tidak sebagus segel yang ada di pintu dan jendela UPVC.

Segel UPVC dipasang bersama dalam profil selama pembuatan dan pada dasarnya adalah karet di sekeliling tepi jendela. Ada juga lebih banyak penyesuaian pada titik-titik penguncian yang memungkinkan jendela dan pintu ditarik dengan kencang.

Pada jendela dan pintu kayu, ini cenderung menjadi titik penguncian tetap tanpa penyesuaian karena ketika mulai dipakai mereka hanya menjadi longgar dan bisa menimbulkan derit karena angin. Perawatan dan Pemeliharaan Secara konvensional salah satu nilai jual besar UPVC adalah UPVC memiliki pemeliharaan yang sangat rendah.

Pada dasarnya selama engsel dan mekanisme penguncian secara berkala diminyaki dan dibersihkan secara teratur dengan air sabun hangat pada bingkai, mereka akan bekerja dengan baik dan terus terlihat baik selama bertahun-tahun. Dengan produk kayu, Kita perlu mengecat atau memolesnya setiap beberapa tahun untuk mempertahankannya dengan baik dan tidak terlihat usang.

Sekali lagi kuncinya di sini adalah menggunakan produk-produk berkualitas sangat baik, jika tidak, jendela kayu akan terkelupas setelah setahun. Tanpa pemeliharaan teratur mereka akan mulai terlihat sangat buruk dengan cepat dan akan meningkatkan dampak kerusakan dan menyebabkan masuknya air hujan yang akan menyebabkan kebocoran dan membusuknya bingkai dan kusen jendela.

Dalam kedua kasus di atas, sebagian besar jendela tidak mempunyai panel kaca terpisah yang membuat pembersihan lebih mudah tetapi dengan jendela yang sudah tua ketika dempul mulai retak dan rontok, ini perlu diganti. Jika tidak, ini akan meningkatkan laju kerusakan.
Umur pakai Dalam kedua kasus, jendela-jendela ini baik kayu atau pun UPVC bisa bertahan dengan baik. Itu tergantung pada berbagai faktor termasuk model yang digunakan, lokasi dan pemeliharaan yang paling penting.

Cukup sering kayunya masih padat dan bagus secara keseluruhan – dan beberapa benar-benar rontok dan lapuk! Jujur kami tidak bisa melihat jendela UPVC berlangsung seratus tahun, bukan karena plastik akan memburuk tetapi lebih mungkin karena kegagalan pada engsel / kunci atau unit kaca itu sendiri. Ini persis sama untuk jendela kayu.

Membandingkan jendela UPVC dengan kunci dan engsel pada produk yang kami suplai terhadap produk kayu yang sebanding dan Anda akan terkejut melihat perbedaan dalam kualitas komponen yang digunakan dan kemampuan mereka untuk bertahan dengan baik.

Tampilan akhir Pelanggan sering meremehkan pentingnya jendela dan pintu yang sudah jadi, maksudnya silikon dan trim yang digunakan untuk tambahan pemasangan. Biasanya dengan produk Kayu mereka disegel secara eksternal dengan silikon atau produk serupa, terlepas dari lubang / celah / retakan.

Jarang sekali architraves kayu digunakan untuk menutupi dan menyelesaikan celah apa pun. Produk-produk UPVC dan yang pasti pada instalasi kami, kami membawa berbagai model dan ukuran trim untuk menyesuaikan jendela dan Pintu secara internal dan eksternal sebaik dan sebagus mungkin.

Ini memiliki dua tujuan, memberikan tampilan dan penyelesaian yang jauh lebih mulus dan juga mengurangi jumlah silikon, dan khususnya celah silikon yang sangat terlihat. UPVC seperti yang disebutkan sebelumnya hanya perlu dibersihkan agar bersih kembali.

Sealant cenderung menghasilkan lebih banyak upaya untuk membersihkannya dengan baik, sealant juga mudah terkena kotoran dan debu – jadi semakin kecil garis sealant, semakin baik. Biaya Yang selalu menjadi pertimbangan penting adalah biaya, dan sementara biaya awal pemasangan jendela dan pintu baru tidak terlalu berbeda tergantung pada spesifikasi Anda dan perusahaan yang dipilih, manfaat utamanya akan terlihat dalam jangka panjang.

Di sinilah UPVC menang atas opsi kayu, tidak ada biaya berulang yang diperlukan untuk UPVC. Kayu di sisi lain membutuhkan perawatan ulang setiap beberapa tahun atau lebih untuk menjaga mereka dalam kondisi yang baik.

Pemeliharaan, baik dilakukan sendiri atau dengan pekerja profesional akan memerlukan banyak waktu dan / atau uang untuk menjaga jendela dan pintu kayu agar selalu dalam kondisi yang baik. Garansi Ketika saya memberi tahu semua calon klien saya, saya harus menyediakan produk yang saya senang garansi selama sepuluh tahun dan mencantumkan nama saya.

Saya ingin aman karena mengetahui saya Ketika kami memberitahukan produk kami kepada calon pembeli kami, kami selalu menyediakan produk terbaik dengan garansi selama 10 tahun, menyediakan produk yang sangat baik yang akan bertahan lama bagi pelanggan dan mudah-mudahan tidak ada / minimal panggilan perbaikan untuk menyesuaikan atau mengganti komponen.

Kami tidak yakin dapat menawarkan tingkat layanan dan kualitas yang sama dalam bentuk produk kayu Gerakan Pergerakan bingkai Jendela dan pintu sering kali merupakan hasil dari ekspansi dan kontraksi profil – UPVC atau Kayu.

Dalam UPVC, ini telah direncanakan dan untuk memberikan arah yang berlawanan, pembuka dipasang sesuai sehingga diperlukan sedikit penyesuaian di masa depan. Ada berbagai titik penyesuaian pada semua jendela dan Pintu untuk memperbaiki setiap gerakan atau penyelesaian yang mungkin terjadi sehingga mereka terus bekerja dengan baik.

Produk-produk kayu juga mengembang dan berkontraksi di bawah fluktuasi suhu tetapi selain itu, kusen kayu dapat dipengaruhi oleh hujan yang membuat kusen membesar dan menyebabkan jendela susah untuk di tutup dan di buka.

Yang menjadi masalah besar adalah bahwa seiring waktu, berat bingkai menyebabkan bentuk bingkai melorot dan melengkung meninggalkan jendela menggantung di bagian bawah tetapi dengan celah di bagian atas. Masalahnya adalah mengoreksi hal ini – satu-satunya cara adalah mengangkat bagian bawah jendela agar dapat menutup dengan benar tetapi celah di bagian atas tetap dan berpengaruh pada tampilan, kusen tersebut terlihat kendur.

Dan itulah beberapa pembahasan tentang jendela kayu dan UPVC, Dapat di simpulkan bahwa kusen dengan bahan dasar kayu dengan kualitas yang sangat bagus bisa mengimbangi kusen UPVC premium, namun ketahanan ini hanyalah pada badan kusennya saja, sedangkan faktor yang tak kalah penting adalah engsel dan kacanya.

Dan jika memiliki besar yang sama, maka UPVC sudah pasti yang lebih unggul. Untuk pemesanan jendela UPVC juga tidak perlu repot, Kita bisa meminta pemasangan kepada kami selaku Pen Jual UPVC.

Kami adalah kontraktor yang bergerak di bidang produksi dan pemasangan jendela dan pintu UPVC. Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami sekarang juga ! Jual Kusen UPVC Jakarta

Leave a Reply