Alasan Kenapa Melakukan Test Food Penting Dilakukan Sebelum Memesan Catering

Sibuk kesana kemari dalam mencari vendor untuk persiapan pernikahan memang akan dialami oleh hampir semua calon pengantin sebelum hari pernikahan.

Biasanya yang paling membuat calon pengantin dilema adalah saat menentukan vendor untuk catering pernikahan di Jakarta. Wajar saja sih hal ini terjadi, karena catering merupakan salah satu kunci kesuksesan dari acara pernikahan.

Maka dari itu, sebagai konsumen tentunya kita harus cerdas dalam memilih jasa catering mana yang akan dipilih nantinya. Melalui apa? Salah satu cara yang bisa dilakukan ialah dengan melakukan survey secara langsung ke tempat vendor catering yang akan dipilih.

Oleh sebab itu, sangat penting bagi kamu untuk melakukan test food sebelum menentukan jasa layanan catering nasi kotak murah mana yang akan dipilih, dan menu apa yang akan disajikan nantinya.

Dengan menghadiri pameran pernikahan, seperti wedding festival dan semacamnya yang digelar kamu bisa melakukan test food di berbagai vendor catering yang ada.

Ajak orangtua ikut serta, karena pada hari tersebut kamu bisa langsung menentukan vendor catering mana yang rasa, kualitas dan jenis hidangannya paling sesuai dengan karakter kamu dan konsep resepsi pernikahan yang akan digelar.

Jika kamu masih bingung dalam menentukan karena semua catering yang kamu cicipi menyajikan makanan yang serba lezat, kamu bisa memperhatikan terlebih dahulu rasa dan kualitasnya.

Tentunya rasa dan kualitas masakan menjadi hal yang paling utama. Tanyakan kepada pasangan, keluarga dan orang terdekat kamu lainnya, untuk memastikan bahwa rasa dan kualitas dari menu yang dihidangkan bisa diterima semua orang.

Jangan pernah melakukan test food seorang diri saja, karena selera masing-masing orang pasti berbeda, apa yang menurut kamu cukup baik belum tentu baik menurut orang lain ya.

Nah, itu dia alasan kenapa melakukan test food sebelum memilih jasa catering di Jakarta yang pas dan sesuai dengan kebutuhan. Jangan hanya tergiur dengan harga yang murah saja ya, namun rasa dan kualitasnya pun harus menjadi perhatian Anda yang utama.

Post A Comment