4 Inspirasi Model Undangan Pernikahan Tema Flower yang Cantik

4 Inspirasi Model Undangan Pernikahan Tema Flower yang Cantik

Akusarapro – Salah satu hal menyenangkan saat menyiapkan pesta pernikahan adalah memilih undangan. Undangan merupakan item yang sangat penting, tanpa undangan pesta pernikahan akan terasa kosong.

Mengundang orang via online mungkin lebih mudah namun tidak bisa memberikan kesan formal seperti mengundang melalui undangan. Kamu yang belum punya gambaran desain undangan, mungkin bisa pilih salah satu trend undangan motif flower berikut ini:

  1. Watercolor

Kamu yang suka dengan keindahan atau sesuatu yang tampak unik akan sangat menyukai model undangan dengan desain watercolor ini. Sentuhan ilustrasi dari cat warnanya tampak sangat artistic, apalagi bila warna yang dipadukannya tepat akan memberikan kesan feminine dan anggun.

Menggunakan desain watercolor untuk undangan pernikahan akan memberikan kesan formal dan personal. Dan meskipun tampak sangat simple, undangan ini tetap menarik dan indah untuk dilihat dalam waktu yang lama.

  1. Letterpress

Mungkin kamu sering melihat desain undangan ini di internet. Desain letterpress memberikan kesan anggun dan formal. Motif bunga dengan tekstur yang menarik dan pilihan warna yang tepat.

Meskipun tampak sangat sederhana, undangan ini mampu menonjolkan kesan istimewa dan sacral dari acara pernikahan. Untuk pemilihan warnanya, kamu bisa memilh warna-warna yang cerah atau warna pastel.

  1. Kombinasi Warna

Jurus lain yang bisa kamu tampilkan pada desain undangan pernikahan adalah kombinasi antara warna netral dengan warna-warna cerah. Kombinasi warna yang menarik bukan berarti menonjolkan gaya kekanak-kanakan seperti undangan ulang tahun, justru akan memberikan kesan istimewa dan berani.

Untuk latter tulisannya kamu bisa menyesuapkan dengan selera, sedangkan desain bunga bisa ditambahkan di bagian atas atau bawah dari badan undangan.

  1. Doily Paper

Memanfaatkan doily paper untuk mempercantik undangan merupakan pilihan terbaik, karena tidak hanya menambah kesan cantik doily paper mampu menonjolkan fitur keindahan dan sentuhan feminine pada undangan.

Tekstur juga motif undangan tampak sangat indah, undangan jadi memiliki nilai seni bahkan bisa disimpan sebagai kenang-kenangan. Model undangan doily paper kini jarang digunakan, jadi tidak ada salahnya jika kamu kembali mempopulerkan model desain undangan unik ini.

Post A Comment